Terjawab Sudah, Antimage Resmi Tinggalkan ONIC Esports, Berlabuh ke EVOS

Posted on

Terjawab Sudah, Antimage Resmi Tinggalkan ONIC Esports, Berlabuh ke EVOS – Setelah usainya MPL Season 6 dan menjadi rapor yang kurang baik untuk mantan juara MPL Season 3, ONIC Esports, salah satu pemain andalannya, Antimage, memang langsung berhembus kabar mengenai pengunduran dirinya dari tim landak kuning tersebut.

Terjawab Sudah, Antimage Resmi Tinggalkan ONIC Esports, Berlabuh ke EVOS

Rumor pun berlanjut kala EVOS melakukan trial kepada beberapa pemain yang dirahasiakan. Menariknya, salah satu pemain yang sempat terfoto pada story dari pelatih EVOS, Zeys, terlihat sosok pemain yang memiliki postur serta pakaian yang mirip dengan pemain yang akrab disapa Max alias Antimage.

Ini pun memperkuat kabar mengenai dirinya meninggalkan tim ONIC Esports yang telah membesarkan namanya tersebut. Dan kabar itu pun akhirnya dibenarkan oleh pihak tim dengan memposting perpisahan mereka dengan pemain yang dijuluki Thamuz terkuat di bumi ini.

Setelah kabar resmi ini, para fans pun semakin yakin bahwa Antimage akan berlabuh ke tim jawara M1, EVOS Esports. Antimage menjadi salah satu dari dua nama besar selain LJ yang dikabarkan kuat akan memperkuat tim harimau putih tersebut, namun sampai saat ini belum ada pengumuman resmi mengenai roster yang akan dibawa oleh EVOS Esports ke MPLI, jadi kemungkinan Antimage dan LJ akan berada di sana masih menjadi tanda tanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *