Tencent Luncurkan Studio Baru Di California, Diisi Veteran Rockstar Games

Posted on

Tencent memang sukses jadi salah satunya aktor industri game paling besar di Asia. Sesudah waktu lalu memberitahukan game baru ala cyberpunk kembangannya dan informasikan kerja sama dengan Pokemon untuk bikin game MOBA. Sekarang, Tencent kembali lagi memberitahukan satu informasi besar yakni peluncuran studio baru di Amerika.

Dikutip lewat Reuters,Tencent mengeluarkan studio baru yang berbasiskan di California dengan nama Lightspeed LA. Nanti, studio baru itu akan diisi oleh veteran dari Rockstar Games, Steve Martin. Awalnya, Scott Warner yang disebut lead designer dari Halo 4 ikut jadi sisi dari studio baru Tencent itu.

“Kami mengantar satu masa baru dari adat game dengan menggabungkan peningkatan kelas dunia dengan lingkungan kerja yang bebas dari stress.” Papar Steve Martin yang sekarang jadi leader dari studio baru itu.

Melalui hadirnya studio itu, kelihatannya Tencent ingin buka kesempatan baru lewat satu game AAA, ditambah dengan hadirnya game cyberpunk baru kembangannya itu yang dijanjikan bisa menjadi game open-world yang futuristik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *