Steam Datangkan Feature Playtest, Bawa serta Gamers Untuk Dapat Coba Beta Tes Game

Posted on

Steam waktu lalu barusan mendatangkan pengembangan menarik yang bersamaan dengan Steam Summer Sale tahun ini. Hal itu dilaksanakan untuk makin percantik dan menunjukkan kesan-kesan futuristik dari platform game yang pasti demikian diketahui oleh beberapa gamers terutamanya yang jadikan PC untuk tempat bermainnya.

Paling baru, Steam kembali lagi kehadiran feature baru yang kelihatannya akan menolong beberapa gamers sebelum beli game pilihannya, feature itu dinamakan Playtest. Dipertunjukkan lewat halaman Steam dari game Keseluruhan War: Elysium, feature itu ada pas di bawah tombol wishlist ada.

Playtest kelihatannya adalah kata lain dari beta tes satu game. Dengan feature itu, pemain dapat mengirim satu keinginan pada pengembang untuk dapat memberi hak istimewa pada gamers supaya bisa coba dan mainkan game itu
lebih awal sebelum launching penuh dari game itu dikeluarkan.

Sekarang ini, feature itu masih cuma ada untuk game Keseluruhan War: Elysium saja,
masih belumlah ada verifikasi lebih lanjut dari pihak Valve berkaitan
apa feature itu sebuah feature permanen yang akan ada di tiap beta tes dari satu game nanti.

Tentunya, feature itu akan menolong beberapa pengembang untuk dapat lakukan satu eksperimen pada gamenya. Dengan hadirnya feature Playtest, pengembang akan lebih gampang untuk memperoleh perhatian dari beberapa gamers yang ingin coba beta tes gamenya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *