Spesifikasi Lengkap dan Harga Oppo A15 di Indonesia

Posted on

Spesifikasi Lengkap dan Harga Oppo A15 di Indonesia – Oppo kembali memboyong ponsel seri A terbarunya dengan meluncurkan A15 di Indonesia. Ponsel dengan layar berdiagonal 6,52 inci ini ditujukan sebagai perangkat untuk mendukung produktivitas pengguna di era new normal, seperti rapat atau belajar online.

Spesifikasi Lengkap dan Harga Oppo A15 di Indonesia

Ponsel Oppo A15

Sekilas, Oppo A15 mengusung desain yang tampak identik dengan Oppo seri A pada umumnya. Ponsel yang termasuk dalam segmen harga mainstream ini memiliki banderol sebesar Rp 1.999.000. Oppo A15 ditenagai chip Mediatek Helio P35. Chip tersebut dipadukan dengan RAM 3 GB, dan memori internal 32 GB.

Apabila kurang, pengguna dapat memperluas kapasitas penyimpanan dengan slot kartu microSD hingga 256 GB. Di punggung terdapat tiga kamera yang tersusun dalam modul berbentuk persegi, berikut sebuah pemindai sidik jari konvensional berbentuk bundar. Kamera depannya termuat dalam sebuah poni mungil berbentuk tetesan air (waterdrop).

Ponsel yang menjalankan sistem operasi Android 10 dengan antarmuka ColorOS 7.2 ini akan mulai dijual di Indonesia pada 27 November 2020 secara offline dan online, melalui gerai Oppo Store atau sejumlah toko resmi Oppo di e-commerce rekanan. Ada dua varian warna yang ditawarkan, yakni Dynamic Black dan Fancy White. Untuk mengetahui spesifikasi lengkapnya, silakan simak tabel berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *