https: img.okezone.com content 2022 03 28 45 2569154 wayne-rooney-sebut-cristiano-ronaldo-menyebalkan-kenapa-VbuwiDLEqj.jpg

Wayne Rooney ucap Cristiano Ronaldo Menyebalkan, Kenapa? : Liga Judi

MANCHESTER – Legenda Manchester United, Wayne Rooney, mengenang hubungannya dengan Cristiano Ronaldo. Banyak kisah manis antara mereka, tetapi Rooney menilai Ronaldo menyebalkan.

Rooney juga Ronaldo kapabel membawa The Pink Devils ke puncak kejayaan dikala bermain bersama pada 2004-2009. Meski mempunyai hubungan, Rooney juga Ronaldo mempunyai rivalitas yang benar-benar tinggi di turnamen Internasional.


Wayne Rooney (Foto: Manchester United)

Salah satunya terjadi di perempatfinal Piala Dunia 2006 dikala Inggris keok 1-3 dari Portugal dengan skor 1-3 melalui babak pinalti. Dalam perlombaan itu, Rooney menginjak salah satu pemain Portugal.

Kejadian itu membikin para pemain Inggris juga Portugal berselisih paham. Ronaldo yakni salah satu pemain Portugal yang berusaha mempengaruhi wasit supaya mengusir Rooney.

Rooney geram hingga mendorong Ronaldo. Pada akhirnya, Rooney pun mendapatkan kartu merah juga 10 pemain Inggris keok dari Portugal.

Namun, Rooney mengakui Ronaldo merupakan sosok yang benar-benar bagus. Bakal tetapi, eks pemain Real Madrid itu pun menyebalkan karena kerap menjalankan diving, berdasarkan Rooney.

“Cristiano (Ronaldo) benar-benar bagus juga benar-benar menyebalkan pada dikala yang sama. dia mungkin gak sebaik kini, tetapi dia mungkin sama menyebalkannya. dia suka menjalankan diving,” ujar Rooney, dilansir dari Sportskeeda, Senin (28/3/2022).

Meski seperti itu, Rooney gak dendam kepada Ronaldo meski telah membikin dirinya dikeluarkan dikala Inggris keok dari Portugal. Mereka tetap berteman bagus meski beberapa kali bersinggungan di lapangan.

Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

“abdi gak punya masalah dengan Cristiano sama sekali. abdi berbicara dengannya di terowongan. abdi berkata, ‘abdi gak punya masalah dengan Anda membikin abdi diusir,’ karena abdi menghabiskan babak pertama mencoba membuatnya dipesan bagi diving,” tambah Rooney.

Baca juga:  Jadwal dan Link UEL Play-Off Leg Kedua di Vidio

“abdi orang Inggris, dia orang Portugis. dikala kita bermain, abdi gak peduli seputar dia. dia bukan associate abdi. Tetapi ketika kita selesai, kita yakni rekan lagi,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.