https: img.okezone.com content 2022 04 05 45 2573308 wayne-rooney-prediksi-manchester-united-gagal-total-musim-depan-di-bawah-pelatih-baru-Ee4tFPb8Pz.jpg

Wayne Rooney Prediksi Manchester United Gagal sempurna Musim Depan di Bawah Pelatih Baru : Liga Judi

EKS penggawa Manchester United, Wayne Rooney membikin prediksi mengejutkan. eks penyerang Pasukan Nasional (Tim nasional) Inggris hal yang demikian mengatakan Setan Merah bakal gagal sempurna musim depan di bawah asuhan pelatih baru.

Wayne Rooney sendiri gak asal melontarkan prediksi itu. Legenda The Purple Devils (julukan Manchester United) itu menawarkan sebuah saran. Pihak Previous Trafford mesti membangun ulang pondasi klubnya balik, sekiranya ingin sukses musim depan.


Manchester United

Tentu saja hal itu gak gampang. Laki-laki 36 tahun itu menuturkan empat atau enam tahun waktu yang dibutuhkan bagi membangun ulang kedalaman skuad Manchester United, yang lebih strong serta banyak berbicara di kancah Eropa.

“Mereka gak bakal berkompetisi di Liga Champions tahun depan, malahan sekiranya mereka lolos,” kata Wayne Rooney dikutip dari Marca, Selasa (5/4/2022).

“gue pikir mereka mesti membangun balik skuad, segala sesuatu di sekitar kumpulan pemain utama, di sekitar klub,” sambungnya.

Wayne Rooney pun turut berkomentar soal masalah inner yang dikala ini menghantui Setan Merah. Mulai dari pelatih hingga rusaknya keharmonisan dari para pemain bintang mereka.

(HTE)

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kita merupakan Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Baca juga:  Actual Madrid Dibantai, Toni Kroos Akui Tak terima ketika Berhadapan Dengan Pemain Barcelona: Liga Judi

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.