https: img.okezone.com content 2022 03 21 45 2565484 tottenham-dekati-empat-besar-liga-inggris-antonio-conte-ancam-kudeta-arsenal-va5xdHiO7p.jpg

Tottenham Mendekati Empat Besar Liga Inggris, Antonio Conte Mengancam Kudeta Arsenal : Liga Judi


PELATIH Tottenham Hotspur, Antonio Conte mulai memberi ancaman kepada Arsenal. Ancaman itu terkait posisi Tottenham yang kini mulai mendekat ke empat besar Liga Inggris 2021-2022.

Sebagaimana diketahui, kumpulan pemain asal London itu baru saja menggilas West Ham dengan skor 3-1 pada lanjutan Liga Inggris 2021-2022, Minggu 20 Maret 2022. Kemenangan tersebut mengatrol posisi Tottenham ke peringkat lima, menggeser Manchester United.


Antonio Conte

Saat ini, Harry Kane dkk telah mngumpulkan 51 poin. Mereka hanya terpaut tiga angka dari Arsenal, yang menempati urutan keempat.

Sebab demikian, Antonio Conte mengucapkan satu-satunya cara bagi merebut peringkat keempat itu dengan menjadikan setiap pertandingan layaknya partai last. Menurut Antonio Conte, peluang The Spurs (julukan Tottenham Hotspur) bagi mengkudeta Arsenal di posisi keempat sangat terbuka lebar.

Bagi Antonio Conte, bagi memberi tekanan kepada Arsenal adalah mendapatkan tiga poin dari semua pertandingan sisanya di Liga Inggris. Karena itu, tiga poin menjadi harga mati bagi dia juga timnya.

“Ada sembilan pertandingan tersisa juga bagi kita setiap pertandingan wajib berubah jadi last. Anda tahu betul bahwa saya suka bertarung,” kata Antonio Conte, dilansir dari Mirror, Selasa (22/3/2022).

“Saya pikir masa lalu saya memberi saya kesempatan. Saya pun berhak mendapatkan kesempatan bagi berjuang bagi menang,” imbuh Antonio Conte.

Kendati optimis menggeser Arsenal, Antonio Conte tetap mewaspadai peningkatan performa kumpulan pemain besutan Mikel Arteta itu. Pasalnya, di laga terakhir, Arsenal mampu bermain meraih kemenangan atas Aston Villa dengan skor 1-0. Pelatih berkebangsaan Italia itu mengucapkan Arsenal saat ini berada di jalur yang benar.

“Mereka memegang keuntungan yang baik karena mereka telah bekerja dengan pelatih yang sama selama bertahun-tahun juga mereka memegang banyak bursa switch dengan pelatih yang sama,” ungkap Antonio Conte.

Baca juga:  Portugal vs Turki: Bidik Kemenangan, Cristiano Ronaldo juga Lainnya Dihimbau gak Tampil Gesit: Sepak Bola

Tottenham Hotspur

Lebih lanjut, dia menuturkan, Arsenal sekarang adalah kumpulan pemain tangguh. Namun, Antonio Conte gak gentar juga percaya pada timnya bakal memberikan penampilan yang gemilang.

“Mungkin sekarang mereka lebih mempersiapkan dari kita, tetapi dalam lima bulan kita telah melakukan pekerjaan yang fantastis dengan para pemain ini,” ujar Conte.

Sekadar informasi, di lanjutan Liga Inggris musim ini, Tottenham bakal balik bertarung melawan Newcastle pada 3 April 2022 nanti. Tottenham bisa fokus mengejar tiket Liga Champions musim depan. Syaratanya mereka wajib finis minimal di posisi keempat atau batas zona Liga Champions di Liga Inggris. 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.