https: img.okezone.com content 2022 03 30 51 2570314 timnas-spanyol-bantai-timnas-islandia-5-0-alvaro-morata-makin-optimistis-tatap-piala-dunia-2022-rXNki60NCv.jpg

Tim nasional Spanyol Menghabisi Tim nasional Islandia 5-0, Alvaro Morata Makin Optimistis Tatap Piala Dunia 2022 : Liga Judi

CORUNA – Penyerang Pasukan Nasional (Tim nasional) Spanyol, Alvaro Morata, makin optimistis menatap Piala Dunia 2022. Hal itu diungkapkannya habis Spanyol menang 5-0 atas Islandia dalam lomba persahabatan.

Spanyol melawan Islandia di Stadion Riazor, Rabu 3 Maret 2022, dini hari WIB. Pada babak pertama, La Furia Roja mengungguli lebih dahulu melalui Alvaro Morata pada menit 36 juga 39.


Alvaro Morata (Foto: Reuters)

Pada babak kedua, Spanyol mencetak tiga gol melalui Yeremy Pino (47’) juga Pablo Sarabia (61’ juga 72’). Kemenangan itu buah dari dominasi La Furia Roja yang penguasaan bolanya menyentuh 85 persen.

Seusai lomba, Morata bergembira timnya meraih kemenangan besar. Dia menjadi termotivasi buat bisa mewujudkan goal Spanyol pemenang Piala Dunia 2022.

“sungguh-sungguh bergembira, secara keseluruhan, mengamati bagaimana orang-orang bersama kita. Ini jago juga sungguh-sungguh memotivasi kita buat terus bekerja buat mencoba bermimpi (pemenang Piala Dunia 2022),” kata Morata, dilansir dari Soccer Espana, Kamis (31/3/2022).

Timnas Spanyol (Foto: Reuters)

Penyerang Juventus itu pun menjelaskan, Spanyol mempunyai masa depan yang cerah. karena, Morata mempunyai pemain-pemain muda dengan kualitas mumpuni.

“Kita mempunyai banyak pemain muda yang memungkinkan Anda bermimpi buat masa depan. Kita mempunyai Pekan yang sungguh-sungguh bagus buat mengajar juga mengerjakan banyak hal yang enggak bisa Anda lakukan dalam sebuah persaingan,” pungkasnya.

Baca juga:  Jadwal Dwell Streaming Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia 2022 di iNewsTV Hari Ini: Ada Huge Match Australia vs Jepang! : Liga Judi

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.