https: img.okezone.com content 2022 03 27 51 2568526 timnas-singapura-lewati-ranking-fifa-timnas-indonesia-usai-menang-2-1-atas-malaysia-8pNIbBJHXq.jpg

Tim nasional Singapura Lewati Rating FIFA Tim nasional Indonesia Abis Menang 2-1 atas Malaysia! : Liga Judi

KALAHKAN Malaysia 2-1, Tim nasional Singapura melewati rating FIFA Tim nasional Indonesia! Gak tanggung-tanggung, The Lions –julukan Singapura– naik dua si kecil tangga setelah menang 2-1 atas Malaysia.

Semalam, Tim nasional Singapura menjamu Malaysia di FIFA Matchday Maret 2022 yang berlangsung di Stadion Nationwide, Singapura. Meski datang dengan pelatih caretaker yang baru saja bertugas yakni Nazri Nasir, Singapura sanggup memenangkan perlombaan.


Timnas Singapura

Ikhsan Fandi jadi bintang kemenangan Singapura melewati dua gol yang diwujudkan. Sementara itu, gol tunggal Malaysia diciptakan Liridon Krasniqi.

Seperti yang telah diutarakan di atas, kemenangan atas Malaysia meroketkan posisi Tim nasional Singapura di rating FIFA. berdasarkan laman Soccer-Rating.com, kemenangan atas Malaysia membikin Ikhsan Fandi serta kawan-kawan Mendapat 5,38 nilai tambahan.

Tambahan 5,38 nilai membikin Singapura mengoleksi 1.006,16 nilai serta duduk di posisi 159, dari sebelumnya berada di tangga 161. Sementara itu, posisi 160 ditempati Tahiti dengan 1003,17 nilai.

Bagaimana dengan Tim nasional Indonesia? Skuad asuhan Shin Tae-yong turun satu posisi ke tangga 161 dengan 1001,61 nilai.

Tim nasional Singapura malahan berpotensi menjauhi Tim nasional Indonesia. Hal itu asalkan pada Selasa 29 Maret 2022, Singapura menang atas Filipina di laga uji coba.

Timnas Singapura

Karena itu, supaya balik membalap rating FIFA milik Singapura, Tim nasional Indonesia wajib meraih hasil positif di babak ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023. Pada 8-14 Juni 2022, Tim nasional Indonesia bakal turun di babak hal yang demikian.

Tim nasional Indonesia tergabung di Grup A bersama tuan rumah Kuwait, Yordania serta Nepal. Bagi lolos ke Piala Asia 2023, Tim nasional Indonesia wajib keluar sebagai pemenang grup atau merebut standing lima runner-up terbaik.

Baca juga:  5 Calon substitusi Mauricio Pochettino di PSG, Nomor 1 Pula Diincar Manchester United : Liga Judi

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.