https: img.okezone.com content 2022 03 30 51 2570385 timnas-polandia-lolos-ke-piala-dunia-2022-robert-lewandowski-tak-sangka-LyPa7INQu9.jpg

Tim nasional Polandia Lolos ke Piala Dunia 2022, Robert Lewandowski Gak Sangka : Liga Judi

CHORZOW – Bintang Bayern Munich, Robert Lewandowski, bersuka cita Tim nasional Polandia lolos ke Piala Dunia 2022. karcis putaran remaining diperoleh setelah menang 2-0 atas Swedia di remaining playoff Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Tanding di Silesian Stadium, Rabu 30 Maret 2022, dini hari WIB, Polandia Mendapat perlawanan sengit dari Zlatan Ibrahimovic serta kolega. malah, grup tuan rumah hanya bisa menguasai bola sebanyak 38% saja sepanjang lomba.


Robert Lewandowski (Foto: Reuters)

Namun, Polandia tambil lebih sesuai target goal. Tuan rumah pun bisa mencuri dua gol pada babak kedua through pinalti Lewandowski (49’) serta Piotr Zielinski (72’).

Lolos ke Piala Dunia 2022 membikin Lewandowski bangga. karena, menurutnya, Bialo-Czerwoni bisa meraih kemenangan dalam keadaan yang cukup buruk karena absennya beberapa pemain andalan.

“Kita mempunyai banyak masalah sebelum lomba ini. Banyak pemain kita cedera, termasuk hamba, hamba punya masalah dengan lutut. Kita menderita, namun kini kita bisa merayakannya. hamba bangga serta bahagia,” kata Lewandowski, dilansir dari laman UEFA, Kamis (31/3/2022).

Lebih lanjut, pemain berusia 33 tahun itu mengaku betul-betul tertekan ketika mengeksekusi pinalti karena tendangannya akan menentukan nasib Polandia. Menurutnya, itu yaitu salah satu pinalti tersulit dalam kariernya.

“Meskipun hamba telah mengambil banyak pinalti dalam karier hamba, ini yaitu salah satu yang tersulit. hamba tahu semacam itu banyak orang yang memperhatikan hamba ketika ini serta hamba tahu peristiwa ini kelak mempunyai banyak hal signifikan. gak gampang buat fokus pada bola pada ketika itu, namun hamba sukses melakukannya,” terang eks pemain Borussia Dortmund hal yang demikian.

Timnas Polandia vs Timnas Swedia (Foto: Reuters)

Selain Lewandoski, Pelatih Polandia, Czeslaw Michniewicz, pun mengungkapkan rasa bahagianya bisa masuk ke putaran remaining Piala Dunia 2022. Menurutnya, Piala Dunia 2022 ini bisa jadi edisi terakhir bagi beberapa pemain senior, termasuk Lewandowski yang telah berusia 33 tahun.

Baca juga:  Hasil PSG vs Lorient di Liga Prancis 2021-2022: Trio Lionel Messi, Mbappe, juga Neymar Jr Menggila, Les Parisiens Pesta Gol : Liga Judi

“Ini yaitu malam yang spesial gak hanya bagi hamba, tetapi buat seluruh sepakbola Polandia. Jangan lupa, bahwa beberapa pemain kita mungkin mempunyai peluang terakhir mereka buat bermain di putaran remaining Piala Dunia serta hamba betul-betul bersuka cita mereka gak kelak melewatkannya,” terang Michniewizs.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.