https: img.okezone.com content 2022 03 28 51 2568843 timnas-italia-gagal-lolos-piala-dunia-2022-begini-reaksi-alessandro-del-piero-YhDMKriD63.jpg

Tim nasional Italia Gagal Lolos Piala Dunia 2022, semacam ini Reaksi Alessandro Del Piero : Liga Judi

CONEGLIANO – Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, ikut serta serta serta berkomentar soal kegagalan Pasukan Nasional (Tim nasional) Italia meloloskan diri ke Piala Dunia 2022. Alih-alih mengkritik, Alessandro Del Piero memberi motivasi juga petuah kepada Gli Azzurri -julukan Tim nasional Italia- yang diharapkannya enggak lama terlarut dalam kesedihan.

Seperti diketahui, Tim nasional Italia amburadul di fase grup Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Mereka gagal Mendapat karcis segera ke Qatar setelah keok perolehan skor dari Swiss di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.


Para pemain Timnas Italia

Berada di urutan kedua, Gli Azzurri masih mempunyai kans bagi lolos by way of playoff. Sialnya, mereka balik menelan pil pahit setelah dihabisi Makedonia Utara 0-1 dalam lomba playoff.

BACA JUGA: Gak Kuat Hati Terima Kegagalan Lolos Piala Dunia 2022, Tiga Pemain Italia Ini Pilih Penisun

Hasil ini membikin Tim nasional Italia sah enggak hadir dari Piala Dunia di dua seri beruntun. Menanggapi hal hal yang demikian, Del Piero memberikan nasihat kepada para penggawa Tim nasional Italia.

BACA JUGA: Domenico Berardi Masih Sakit Hati Italia Gagal Mentas di Piala Dunia 2022

Menurutnya, dikala ini yang bisa dijalankan pasukan Roberto Mancini yaitu bangkit menatap lomba selanjutnya. Karena itu, mereka enggak boleh terlalu lama terpuruk.

“Pasukan Nasional (Italia) bakal mempunyai lomba lain, mereka seharusnya berjuang, mereka seharusnya balik mengangkat kepala seperti sebelumnya, mengambil tanggung jawab, kesenangan, tugas juga semuanya,” kata Del Piero, dikutip dari Tuttomercatoweb, Senin (28/3/2022).

Lebih lanjut, laki-laki berusia 47 tahun itu mengatakan mempersiapkan bagi tetap menunjang Gli Azzurri. Dia menegaskan, para pemain enggak perlu cemas bakal surut support dari para penggemar.

Baca juga:  Bali United vs Persebaya Surabaya: Untuk Tiga Besar, Aji Santoso Tegaskan Persulit Serdadu Tridatu : Liga Judi

Alessandro Del Piero

“Orang-orang ini bakal melakukannya juga kita bakal menyemangati mereka sebanyak mungkin, pun jikalau hari ini susah bagi memikirkan hal ini setelah ada kekalahan yang membara,” tegasnya.

Del Piero sendiri pernah merasakan manisnya mengangkat trofi Piala Dunia bersama Gli Azzurri. dikala itu, dia sukses mengantar Tim nasional Italia berubah jadi kampiun dalam perhelatan Piala Dunia 2006.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.