https: img.okezone.com content 2022 03 25 51 2567690 timnas-italia-gagal-ke-piala-dunia-2022-giorgio-chiellini-kecewa-berat-YyEAjhORaP.jpg

Tim indonesia Italia Gagal ke Piala Dunia 2022, Giorgio Chiellini Kecewa Berat : Liga Judi

PALERMO – Penggawa Tim indonesia Italia, Giorgio Chiellini, membeberkan peraasaannya setelah gagal ke Piala Dunia 2022. dia mengaku kecewa berat.

Ya, Tim indonesia Italia seharusnya tersingkir dari babak playoff Kualifikasi Piala Dunia 2022. Kepastian itu didapat setelah Italia keok dari Makedonia Utara, Jumat (25/3/2022) dini hari WIB. Bermain di Stadio Renzo Barbera, Palermo, Tim indonesia Italia keok dengan skor 0-1.


Timnas Italia vs Timnas Makedonia Utara

Keuntungan tampil di depan publik sendiri ternyata gagal dimanfaatkan mereka. Jorginho serta kawan-kawan seharusnya puasa lebih lama lagi buat memainkan si kulit bundar di area emapt tahunan yang paling bergengsi hal yang demikian.

BACA JUGA: Bawa Tim indonesia Portugal Lolos ke Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo Kelak Pecahkan 2 Rekor Sensasional

Pasalnya, Piala Dunia tampak telah berubah jadi kutukan bagi Gli Azzurri -julukan Tim indonesia Italia. Tim indonesia Italia telah menunggu ribuan hari karena jua tersingkir pada Kualifikasi Piala Dunia 2018, di Rusia.

BACA JUGA: Ogah Kambing Hitamkan Pemain Sehabis Italia Gagal ke Piala Dunia 2022, Roberto Mancini: Salah gua

Kapten mereka, Giorgio Chiellini, meluapkan kekecewaan serta kekesalannya setelah takluk oleh Makedonia Utara. Baginya, Italia layak menelan kekalahan karena gagal membenahi kesalahan semenjak gagal di kualifikasi.

“susah buat dijelaskan. Ada kekecewaan besar. malah hari ini kita memainkan lomba hebat di mana kita gagal mencetak gol,” kata Chiellini, dikutip dari Tutto Mercato Internet, Jumat (25/3/2022).

“Kita mempunyai peluang. Kita melewatkan peluang. Kita tiba di sana jua dengan bagus. gua gak mempunyai apa pun buat dikaitkan dengan grup ini,” sambungnya.

Timnas Italia vs Timnas Makedonia Utara

Chiellini memang gak menampik kesedihannya karena balik gagal buat mentas di Piala Dunia. Namun, bek andalan Bianconeri -julukan Juventus- itu amat berkeinginan bahwa rekan-rekannya bisa segera bangkit.

Baca juga:  SEA Games 1991: jasmani Ditempa, Emas Didapat

“Kita seharusnya memulai lagi buat menang lagi serta balik ke puncak Kejuaraan Eropa serta dalam empat tahun pergi ke Piala Dunia,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.