https: img.okezone.com content 2022 04 01 51 2571323 timnas-italia-disebut-lolos-ke-piala-dunia-2022-gantikan-iran-fifa-akhirnya-buka-suara-InLA0Ruaos.jpg

Tim nasional Italia Disebut Lolos ke Piala Dunia 2022 Gantikan Iran, FIFA Akhirnya Buka bunyi : Liga Judi

TIMNAS Italia disebut lolos ke Piala Dunia 2022 menggantikan Iran yang melarang 2.000 wanita pemegang karcis datang menyaksikan lomba di stadion. Akhirnya, Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) buka bunyi terkait isu di atas.

member Komite Eksekutif (Exco) FIFA, Evelina Christillin, mengatakan gak ada wacana menggantikan Iran dengan negara lain di Piala Dunia 2022. Evelina Christillin bilang Tim nasional Italia tampil di Piala Dunia 2022 merupakan utopia atau hanya khayalan belaka.


Timnas Iran

(Tim nasional Iran tetap tampil di Piala Dunia 2022)

Sebelumnya media asal Italia, Sportmediaset, membikin analitik. Mereka mengatakan Iran bisa dicoret dari Piala Dunia 2022 karena mengerjakan pelanggaran. Pada Selasa 29 Maret 2022, Iran menjamu Lebanon di matchday pamungkas Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Laga hal yang demikian digelar di Imam Reza Stadium, Mashad, Iran. sempurna ada 22.453 suporter yang hadir di stadion. Namun, Federasi Sepakbola Iran (FFIRI) gak membiarkan 2.000 wanita yang datang ke zona stadion bagi memasuki zona tribun.

Padahal, sebanyak 2.000 wanita itu memegang karcis laga yang akhirnya dimenangkan Iran dengan skor 2-0 hal yang demikian. Ini bukan yang pertama Federasi Sepakbola Iran mengerjakan hal serupa.

Sebelumnya pada 2019 mereka pun mengerjakan hal yang sama. Karena pelanggaran yang berulang, FIFA kabarnya segera menjatuhkan hukuman.

Lantas, kenapa Tim nasional Italia yang ditunjuk sekiranya Iran terkena hukuman? Kenapa FIFA bukan mengganti Iran dengan member AFC lain? Ternyata Italia dipilih karena di antara grup yang gagal lolos ke Piala Dunia 2022, Italia mempunyai rating FIFA paling tinggi.

Timnas Italia

“Kita mengadakan pertemuan Exco FIFA pada Rabu di Qatar. Hari ini kita pun mengadakan kongres dengan segala perwakilan termasuk Iran. Kita gak pernah membahas mengeluarkan Iran dari Piala Dunia,” kata Christilin mengutip dari Soccer Italia, Jumat (1/4/2022).

Baca juga:  Paulo Dybala Resmi Tinggalkan Juventus, Federico Chiesa Gunakan Nomor 10 si Nyonya Tua? : Liga Judi

“malahan sekiranya Iran dicoret, seharusnya grup Asia yang kelak menggantikannya. Mari kita singkirkan ide ini dari kepala kita bahwa Italia bisa lolos ke Piala Dunia 2022. Italia berkeinginan dipanggil FIFA bagi tampil di Piala Dunia 2022 hanyalah utopia,” tegas perempuan cerdas hal yang demikian.

Terlepas dari itu, drawing Piala Dunia 2022 dikerjakan malam ini. Rencananya, drawing dikerjakan di Doha, Qatar pada Jumat, (1/4/2022) pukul 23.00 WIB.

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kita merupakan Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.