https: img.okezone.com content 2022 03 31 51 2570774 timnas-iran-terancam-batal-tampil-di-piala-dunia-2022-gara-gara-perempuan-pssi-nya-iran-minta-maaf-BHilmhjztm.jpg

Tim nasional Iran Terancam Batal Tampil di Piala Dunia 2022 Gara-Gara Perempuan, PSSI-nya Iran meminta Maaf : Liga Judi

TEHERAN – Grup Nasional (Tim nasional) Iran dikabarkan bisa gagal tampil di Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar pada akhir tahun ini, hal itu karena negara hal yang demikian ketahuan melarang wanita menonton perlombaan sepakbola di dalam stadion. Sadar perbuatan mereka salah, Federasi Sepakbola Iran (FFIRI) pun meminta maaf serta bersiap bertanggung jawab.

Semuanya bermula ketika Iran menyambut Lebanon di laga terakhir Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia pada Selasa 29 Maret 2022. Pada laga yang dihelat di Imam Reza Stadium, Mashad, Iran hal yang demikian, dikabarkan ada 22.453 penonton yang hadir.


Kendati demikian enggak ada suporter wanita yang menonjol berada di dalam stadion. Padahal ada setidaknya 2.000 wanita yang mempunyai karcis bagi laga Iran vs Lebanon hal yang demikian melainkan nyatanya tertahan di zona luar stadion.

Diketahui pihak stadion melarang 2.000 penonton wanita yang mempunyai karcis itu bagi masuk pada laga yang akhirnya dimenangkan Iran dengan skor 2-0 hal yang demikian. Tentunya perbuatan yang dikerjakan Iran itu menodai permainan sepakbola yang seharusnya bisa dirasakan oleh seluruh orang.

Karena perbuatan Iran itu, Tim nasional Iran pun kini terancam enggak dibolehkan mengikuti Piala Dunia 2022 yang kelak digelar pada 18 November-21 Desember 2022 mendatang. FIFA selaku Federasi Sepakbola Dunia terang bisa mengerjakan hal hal yang demikian kalau memang dirasa perbuatan Iran telah benar-benar keterlaluan.

berdasarkan laporan dari media Iran, Tehran Instances, dari pihak Iran sendiri dikabarkan telah mengaku bersalah. Mereka pun bersiap bagi menyelediki hakekatnya apa yang terjadi di stadion hingga 2.000 penonton wanita enggak dibolehkan masuk bagi menonton laga Iran vs Lebabon.

Baca juga:  Yang sebabkan Shin Tae-yong Larang Pemain Tim indonesia Indonesia U-19 Makan Daging Babi di Korea Selatan : Liga Judi

malahan PSSI-nya Iran, FFIRI pun telah meminta maaf serta bersiap bertanggung jawab atas kelalain mereka hal yang demikian. Tentunya FFIRI sadar bahwa kejadian itu bisa membikin Tim nasional Iran yang telah susah payah merebut karcis Piala Dunia 2022 bisa saja batal.

Timnas Iran vs Lebanon (AFC)

“Federasi sepak bola Iran (FFIRI) mengumumkan bahwa mereka merasa bertanggung jawab atas apa yang terjadi di Masyhad serta meminta maaf atas hal itu,” bunyi laporan yang disampaikan Tehran Instances, Kamis (31/3/2022).

Menariknya, andai Iran benar-benar batal tampil di Piala Dunia 2022, karenanya Tim nasional Italia kelak berubah jadi kumpulan pemain yang kelak menggantikan mereka di Qatar. Pasalnya Italia diketahui mempunyai peringkat FIFA yang lebih tinggi daripada kumpulan pemain lain, menjadi karena itulah bukan perwakilan dari AFC yang nantinya kelak menggantikan Iran.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.