https: img.okezone.com content 2022 03 30 51 2570328 timnas-inggris-bantai-pantai-gading-3-0-gareth-southgate-puji-pasukannya-LLiJAGdbrB.jpg

Tim nasional Inggris Menghabisi Pantai Gading 3-0, Gareth Southgate Puji Pasukannya : Liga Judi

LONDON – Tim nasional Inggris menang 3-0 atas Tim nasional Pantai Gading dalam perlombaan persahabatan. Kemenangan itu membuahkan pujian bagi para pemain Inggris dari sang Pelatih, Gareth Southgate.

perlombaan hal yang demikian diselenggarakan di Stadion Wembley, London, Rabu 30 Maret 2022, dini hari WIB. kapabel mendominasi jalannya perlombaan, permainan Inggris enggak bisa dibendung sang lawan.


Timnas Inggris (Foto: Reuters)

Southgate pun memuji mentalitas para pemain Inggris. Menurutnya, mentalitas jadi kunci kemenangan Inggris dalam perlombaan hal yang demikian.

“saya pikir mentalitas pada permulaan (perlombaan) benar-benar bagus. Tentu saja, kartu merah (pemain Pantai Gading) mengubah permainan yang memalukan dalam hal ujian yang kita inginkan,” ungkap Southgate, dilansir dari Mirror, Kamis (31/3/2022).

Selain itu, Southgate pula memuji dua sayap Inggris, Jack Grealish juga Raheem Sterling yang tampil memukau. sekedar informasi, Sterling pun menciptakan satu gol pada menit 45.

“saya pikir Jack Grealish juga Raheem Sterling betul-betul cerah dalam permainan sayap,” imbuh pelatih berusia 51 tahun itu.

Gareth Southgate (Foto: Reuters)

Southgate pula memuji para pemain lainnya, seperti Jude Bellingham juga Tyrick Mitchel yang tampil apik. Bagi Mitchel, yang debut dalam perlombaan ini, Southgate cukup puas dengan penampilannya.

“Jude Bellingham mempunyai permainan yang betul-betul bagus. saya betul-betul gembira melihatnya. Tyrick Mitchell telah mencelupkan kakinya ke perlombaan internasional juga melakukannya dengan betul-betul bagus,” pungkasnya.

Baca juga:  Ilija Spasojevic Masih Lapar Gelar, Berambisi Bawa Bali United Hattrick Pemenang Liga 1 : Liga Judi

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.