https: img.okezone.com content 2022 03 28 51 2568911 timnas-amerika-serikat-gilas-panama-5-1-christian-pulisic-dkk-makin-dekat-menuju-piala-dunia-2022-D57UZ2bnaB.jpg

Tim indonesia Amerika Serikat Gilas Panama 5-1, Christian Pulisic Dkk Makin Dekat Menuju Piala Dunia 2022 : Liga Judi

ORLANDO – Kumpulan pemain Nasional (Tim indonesia) Amerika Serikat sukses meraih hasil manis kala berhadapan dengan Panama di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONCACAF. Hasil ini membawa Tim indonesia Amerika Serikat makin dekat dengan karcis Piala Dunia 2022.

Ya, Piala Dunia 2022 baru saja menghancurkan Panama dengan skor 5-1. Bertanding di Stadion Exploria, Amerika Serikat, Senin (28/3/2022) pagi WIB, Amerika Serikat gak terlalu mendominasi jalannya perlombaan.


Timnas Amerika Serikat

Hal ini terbukti dari persentase penguasaan bola yang minim, yakni hanya 39 persen, jikalau dibanding Panama. Namun demikian, serangan kumpulan pemain berjuluk Yanks itu tampaknya lebih akurat goal.

BACA JUGA: 5 Kandidat Kuat Menang Piala Dunia 2022, Nomor 1 Diperkuat Lionel Messi

Terbukti, Tim indonesia Amerika Serikat sukses menyeploskan lima gol ke gawang yang dikawal Luis Mejia. Sementara itu, Panama hanya sanggup membalas satu gol ke gawang Amerika Serikat.

BACA JUGA: Daftar 20 Negara yang Lolos ke Piala Dunia 2022: Cristiano Ronaldo Belum Ambil Bagian

Lima gol Tim indonesia Amerika Serikat masing-masing diciptakan oleh Christian Pulisic (17’, 45+4’, juga 65’), Paul Arriola (23’), juga Jesus Ferreira (27’). meski Panama, mereka membalas melewati sontekan Anibal Godoy (86’).

Kemenangan ini membikin Tim indonesia Amerika Serikat semakin dekat buat Mendapat karcis terbang ke Qatar, menyusul Kanada. Pasalnya, ketika ini mereka menduduki peringkat kedua, juga mempunyai koleksi 25 skor.

Ditambah lagi, Tim indonesia Amerika Serikat mengungguli secara face to face dari Tim indonesia Meksiko yang mempunyai koleksi skor serupa. Buat selanjutnya, Amerika Serikat bakal bertemu dengan Kosta Rika dalam perlombaan terakhir babak grup kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONCACAF.

Baca juga:  Harry Maguire bisa Cemoohan dari Followers Inggris, Harry Kane: dia Brilian di Lapangan : Liga Judi

Timnas Amerika Serikat

perlombaan hal yang demikian bakal dilangsungkan di Stadion Nasional Kosta Rika, Kosta Rika pada Kamis 31 Maret 2022. jikalau menang, Yanks besar kemungkinan bakal lolos ke Piala Dunia 2022.

Sementara itu, Federasi Sepakbola Dunia (FIFA) menyediakan tiga karcis segera menuju Piala Dunia 2022 buat Zona CONCACAF. Adapun kumpulan pemain yang berada di peringkat empat pada klasemen, mereka punya kans lolos melewati jalur playoff.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.