https: img.okezone.com content 2022 03 27 46 2568728 tengah-dilanda-krisis-finansial-presiden-barcelona-malah-ingin-datangkan-tiga-pemain-bintang-ini-wNwnIXHamE.jpg

Tengah Dilanda Krisis Finansial, Presiden Barcelona Malah Ingin Datangkan Tiga Pemain Bintang Ini : Liga Judi

BARCELONA dikabarkan tengah bermasalah dengan finansial klub. Namun, Joan Laporta, Presiden Blaugrana (julukan Barcelona) tetap yakin, timnya bisa mendatangkan pemain bintang.

malah, Joan Laporta dikabarkan telah membidik tiga penyerang bintang buat didaratkan ke Camp Nou. Diketahui sebelumnya, Blaugrana ketika ini tengah dilanda masalah finansial.


Joan Laporta

Barcelona dilaporkan masih mempunyai utang pada Oktober 2021 lalu. Bakal tetapi, Laporta tengah berusaha buat mengatasi masalah hal yang demikian.

“Kita sedang berupaya supaya batas gaji yang kita miliki, yang berdasarkan Liga Spanyol negatif dalam jumlah yang signifikan, buat membalikkannya supaya bisa memasukkan pemain yang memperkuat kumpulan pemain,” ujar Laporta, dilansir dari 90 Min, Pekan (27/3/2022).

“Kita melakukannya secara paralel, mengerjakan masalah keuangan juga Mendapat lebih banyak sumber daya buat Mendapat margin gaji yang kita butuhkan,” imbuh Laporta.

Kendati demikian, situasi itu gak membikin Laporta mengeluh juga termenung di tempat. Laporta justru gencar membidik sejumlah pemain buat melengkapi tiap lini yang perlu diperbaiki.

Hal itu dijalankan Laporta supaya Blaugrana balik jadi kumpulan pemain yang ditakuti. Hingga bisa berlomba meraih gelar pemenang musim depan.

 Barcelona

“Pada ketika yang sama kita bekerja dari manajemen olahraga buat memasukkan empat atau lima bala bantuan yang berdasarkan kita dibutuhkan kumpulan pemain buat semakin kompetitif,” kata Laporta.

Blaugrana sendiri telah dikaitkan dengan beberapa pemain ternama di dunia, selama beberapa pekan terakhir. Kabar paling santer beredar, Barcelona mengincar Erling Haaland, Robert Lewandowski, juga Kylian Mbappe.

Bukan hanya ketiga pemain hal yang demikian, Barcelona pun sedang membidik pemain lain. Namun, Laporta tentunya bakal menyesuaikan dengan situasi keuangan supaya neraca finansial klub tetap aman. Namun, dia tetap bersikukuh mendatangkan pemain bintang, meski finansial klub sedang goyang.

Baca juga:  10 Aksi edan Followers Bola di Dunia, Nomor 1 Gara-Gara Pemain Termahal Dunia : Liga Judi

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.