https: img.okezone.com content 2022 03 26 51 2568206 tatap-musim-depan-barcelona-tak-mau-sembarangan-beli-pemain-baru-3wPdZqp5xE.jpg

Tatap Musim Depan, Barcelona Enggak Ingin Sembarangan Beli Pemain Baru : Liga Judi

BARCELONA – Barcelona mempersiapkan membenahi skuadnya supaya lebih kuat di musim depan. Namun, tekad ini takkan membikin Barcelona sembarangan dalam membeli pemain baru.

Hingga dikala ini, ada beberapa pemain bintang yang disebut mempunyai peluang besar bagi bergabung dengan Pasukan Catalan pada musim mendatang. Salah satu di antaranya yaitu striker Borussia Dortmund, Erling Haaland.


Erling Haaland

BACA JUGA: Soal Masa Depan Ousmane Dembele, Barcelona kasih Lampu Hijau soal Kontrak Baru

Meski demikian itu, Laporta belum ingin memastikan siapa saja yang jadi pemain incaran pada bursa switch mendatang. Namun, dirinya memastikan Barcelona enggak kelak sembarangan dalam mengambil keputusan.

BACA JUGA: Bawa Perkembangan Positif, Aguero Yakin Xavi Bawa Barcelona Menang Liga Champions Suatu dikala Nanti

“gue enggak kelak berbicara seputar pemain tertentu, tetapi gue bisa memberi tahu Anda bahwa kita enggak kelak menjalankan kesepakatan apa pun yang membahayakan klub,” ungkap Laporta, dilansir dari Marca, Sabtu (26/3/2022).

“member bisa hening karena kita enggak kelak kehilangan akal atas operasi sebesar ini,” imbuh laki-laki berusia 59 tahun hal yang demikian.

Selain itu, Laporta jua mengatakan ada banyak pemain yang telah menunjukkan minatnya bagi bergabung bersama Pasukan Catalan. Namun, dirinya menegaskan mereka sepatutnya bisa beradaptasi dengan situasi yang dihadapi Barcelona dikala ini.

Para pemain Barcelona

“beberapa besar pemain ingin datang ke Barcelona, mereka menyukai klub, grup, filosofi kita, cara kerja kita, menafsirkan sepakbola. Serta ini bagus, kita mengamati ini dalam banyak kasus serta tiap hari,” sambungnya.

“Mereka sepatutnya beradaptasi dengan tingkat gaji Barcelona serta struktur ekonomi dari kesepakatan yang menjaga keberlanjutan serta keseimbangan klub,” tukasnya.

Baca juga:  Tim indonesia Futsal Indonesia Menguliti Malaysia 5-1 di Piala AFF Futsal 2022, Netizen: Straightforward : Liga Judi

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.