https: img.okezone.com content 2022 03 28 45 2568951 taruh-harapan-besar-wayne-rooney-ingin-rashford-pecahkan-rekornya-di-manchester-united-lVr0pIyZrW.jpg

Taruh Harapan Besar, Wayne Rooney Ingin Rashford Pecahkan Rekornya di Manchester United : Liga Judi

MANCHESTER – Eks penyerang Manchester United, Wayne Rooney, menaruh harapan besar kepada Marcus Rashford dalam berkarier di Outdated Trafford. dia ingin Rashford bisa bertahan lama di sana sehingga memecahkan rekor golnya di Manchester United.

Seperti diketahui, Rooney dikala ini tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Manchester United. sempurna, pemain asal Inggris itu telah mempersembahkan 253 gol bagi Purple Devils -julukan Manchester United- dalam 559 laga.


Marcus Rashford

Namun, catatan itu terhenti setelah Rooney memutuskan hengkang ke klub lain pada musim 2017-2018. dikala ini, Rooney telah sah pensiun juga banting setir jadi pelatih di Derby County.

BACA JUGA: Mulai Enggak Betah, Paul Pogba Isyaratkan Hengkang dari Manchester United

Sementara itu, Rashford sendiri dikabarkan telah gak betah berada di Outdated Trafford. Pemain berusia 24 tahun itu rumornya merasa dicampakkan juga tergantikan oleh penyerang lainnya, seperti Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA: Gara-Gara Manchester United Gagal sempurna di Liga Inggris juga Liga Champions, Cristiano Ronaldo Terancam Kehilangan Rp94,6 Miliar

mengamati keadaan hal yang demikian, Rooney menyarankan Rashford bagi tetap bertahan di Manchester United. Pasalnya, Rooney masih percaya pemain asli Manchester itu bisa melewati catatan rekor gol miliknya.

“Bagi Mendapat rekor juga jadi pencetak gol terbanyak (Manchester) United sungguh-sungguh besar,” kata Rooney yang sukses melewati pencapaian Denis Regulation hingga Sir Bobby Charlton, dilansir dari Every day Mail, Senin (28/3/2022).

“Yang kawula harap ialah Marcus Rashford bisa pergi memecahkan rekor itu. dia ialah buah hati Manchester,” tambahnya.

Wayne Rooney

Hingga dikala ini, kans Rashford bagi melewati catatan Rooney memang masih terbuka lebar. Apalagi, Rashford masih tergolong muda bagi seorang pemain sepakbola mengembangkan kariernya.

Baca juga:  Hasil Persela Lamongan vs Bhayangkara FC di Liga 1 2021-2022: Dominan, The Guardian Menang Besar 4-0: Liga Judi

Tercatat, dikala ini Rashford telah membukukan 93 gol dari 297 penampilannya di seluruh persaingan bersama The Purple Devils. apabila bertahan di Outdated Trafford, bukan gak mungkin dirinya bisa melewati catatan Rooney di masa mendatang.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.