https: img.okezone.com content 2022 04 01 49 2571315 target-berikutnya-bali-united-usai-sabet-gelar-juara-liga-1-2021-2022-emV7GRrgQh.jpg

Goal selanjutnya Bali United Sehabis Sabet Gelar Memenangkan Liga 1 2021-2022 : Liga Judi

GIANYAR – Bali United sukses meraih gelar menang Liga 1 2021-2022. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, pun seketika membeberkan goal selanjutnya yang ingin diraih Bali United.

Teco -sapaan akrab Stefano Cugurra- ternyata seketika mengalihkan fokusnya ke area Piala AFC 2022. dia menargetkan hasil terbaik pada area hal yang demikian.


Bali United

Ya, Bali United sanggup tampil tetap di musim ini. Klub berjuluk Serdadu Tridatu itu sukses meraih 75 nilai dari 34 lomba. Mereka sukses mencatatkan 23 kemenangan, enam hasil imbang, serta pula lima kekalahan.

BACA JUGA: Bali United Catatkan 2 Rekor Sehabis Pastikan Gelar Memenangkan Liga 1 2021-2022

Kemenangan itu pun ditutup dengan manis setelah Bali United sukses menaklukkan Persik Kediri di laga terakhir Liga 1 2021-2022. sanggup menunjukkan dominasinya, Serdadu Tridatu sukses meraih kemenangan 3-1.

BACA JUGA: Liga 1 2021-2022 setelah, Ilija Spasojevic Sandang Gelar Pencetak Gol Terbanyak

Setelah kemenangan hal yang demikian, Stefano Cugurra mengatakan bahwa Bali United kelak fokus buat berkompetisi di Piala AFC 2022. Pelatih asal Brasil itu ingin membawa Bali United melaju sejauh mungkin di turnamen hal yang demikian.

“Kita telah tunggu lama buat primary di Piala AFC. Serta gampang-mudahan nanti kita bisa lolos dari babak grup,” ungkap pelatih yang akrab dengan sapaan Coach Teco hal yang demikian pada konferensi pers pascalaga, Jumat (1/4/2022).

Selain itu, coach Teco pula mengaku benar-benar bersuka ria bisa menutup Liga 1 musim ini dengan kemenangan. Pasalnya, pelatih berusia 47 tahun hal yang demikian menilai Persik Kediri bukanlah lawan yang gampang buat dibikin kalah oleh.

Stefano Cugurra

Bermain di sangkar sendiri pula berubah jadi peristiwa bagus yang bisa diperoleh Bali United di laga penutup hal yang demikian. Pasalnya, telah cukup lama Bali United menantikan buat bermain di sangkar.

Baca juga:  Punya Lionel Messi, Argentina Kandidat Kuat Pemenang Piala Dunia 2022 : Liga Judi

“Kita bersuka ria bisa menyelesaikan persaingan di sangkar sendiri. bersuka ria pula bisa menang melawan kumpulan pemain bagus seperti Persik Kediri,” pungkasnya.

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kita ialah Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.