https: img.okezone.com content 2022 03 22 51 2565713 tangani-manchester-united-tugas-pertama-erik-ten-hag-bakal-perkuat-lini-pertahanan-6u27aBa94B.JPG

Pegang Manchester United, Tugas Pertama Erik Ten Hag Kelak Perkuat Lini Pertahanan : Liga Judi


MANCHESTER Manchester United dikabarkan kelak menjadikan juru taktik Ajax Amsterdam, Erik ten Hag sebagai pelatih mereka di musim panas 2022. Andai itu benar-benar terjadi, karenanya banyak pihak memprediksi Man United kelak mengalami banyak perubahan di lini belakang karena Ten Hag dikabarkan ingin merombak lini belakang Setan Merah.

Seperti diketahui, Ten Hag memegang tipikal pelatih yang mengendalikan banyak penguasaan permainan. Ten Hag cenderung menerapkan pola menekan lawan jua menerapkan tembok pertahanan yang kokoh.


Ini menandakan setiap pemain dalam skuadnya wajib memegang tingkat kemampuan atau skil tertentu jua memegang penguasaan bola yang baik. Dalam hal ini, Ten Hag telah terbukti di salah satunya yak i Daley Blind.

Erik Ten Hag

Pemain yang telah dibuang Man United pada interval Jose Mourinho telah berkembang pesat di bawah arahan Ten Hag. Ten Hag pun telah memberi pujian kepada Blind sebagai sosok pemain yang memegang kemampuan bertahan jua penguasaan bola yang baik.

“Organisasinya sangat bagus. Kita tidak kebobolan banyak gol jua Blind memainkan peran yang sangat penting dalam hal itu dengan pembinaan jua posisinya,”ujar Ten Hag, dilansir dari Manchester Night time Data, Selasa (22/3/2022).

Selain itu, Ten Hag menilai Blind jua memegang kemampuan yang serba bisa. Bukan hanya soal bertahan, tapi Blind jua dipercaya dapat mebantu penyerangan awal sebuah grup dengan operan bolanya yang akurat.

“Blind membawa begitu banyak bola dalam operan jua pilihannya. Kita jua berbicara tentang mengemas tiket (progresif). Tidak ada pemain di Eredivisie, mungkin beberapa, yang bisa memberikan operan seperti itu. Dia adalah nilai tambah mutlak bagi kita dalam permainan menyerang konstruktif kita,” kata Ten Hag.

Baca juga:  Tinggal 7 Hari Lagi! Saksikan Piala AFF Futsal 2022 Dwell di iNews : Liga Judi

Diketahui, Blind adalah pemain kunci jua pemain Kumpulan pemain Nasional Belanda sebelum dia pergi ke Earlier Trafford waktu itu. Tetapi setelah hengkang ke Ajax, dia telah mencapai diploma permainan yang baik jua sekarang jadi bagian penting dari skuad Ten Hag.

Terlepas pujiannya terhadap Blind, Ten Hag ingin merekrut pemain yang mempunyai kemampuan seperti Blind andai hengkang ke Man United. Jika bisa, Ten Hag gak tanggung ingin membawa Blind ke Earlier Trafford.

Erik Ten Hag

Ten Hag bisa saja melakukan hal itu jika dirinya telah resmi bergabung bersama Setan Merah –julukan Man United. Ten Hag ingin mengubah gaya bermain Man United terkhusus di lini pertahanan yang saat ini masih banyak kebobolan.

Tentunya dalam perombakkan itu kelak ada pemain yang kelak dilepas Ten Hag di bursa swap. Menariknya, nama kapten Man United, Harry Maguire dilaporkan jadi salah satu pemain yang kelak dijual Ten Hag saat sudah resmi menjabat pelatih Setan Merah.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.