https: img.okezone.com content 2022 03 29 51 2569452 takut-bernasib-seperti-italia-dan-jerman-ini-cara-pandang-timnas-portugal-saat-hadapi-makedonia-utara-TNkDE74YWL.jpg

Takut Bernasib seperti Italia juga Jerman, Ini Cara Pandang Tim indonesia Portugal dikala Hadapi Makedonia Utara : Liga Judi

PELATIH Tim indonesia Portugal, Fernando Santos, enggak ingin meremehkan Makedonia Utara yang merupakan lawan timnya di closing playoff Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Gak ingin bernasib seperti Jerman juga Italia yang pernah dibikin kalah oleh Makedonia Utara, Fernando Santos bersiap membawa Cristiano Ronaldo juga kawan-kawan bersiap tempur.

Tim indonesia Portugal kelak menghadapi Makedonia Utara di Stadion Dragao, Rabu 30 Maret 2022 dini hari WIB. Kemenangan di laga nanti kelak membikin Seleccao das Quinas -julukan Tim indonesia Portugal- memastikan satu tempat di Piala Dunia 2022.


Timnas Portugal

Namun, Portugal dipercaya takkan gampang melewati laga kontra Makedonia Utara. karena, dalam lima laga tandang terakhir, Makedonia Utara Mendapat hasil manis yakni satu tiga menang, satu imbang juga satu keok. Tiga kemenangan tandangan itu didapat atas Armenia, Italia juga Jerman

“Makedonia Utara dalam lima perlombaan terakhir mereka bermain tandang, hanya keok satu kali juga menang tiga kali. Mereka menaklukkan Armenia, Italia juga Jerman,” kata Fernando Santos dilansir dari laman authorized FPF, Selasa (29/3/2022).

Fernando Santos menuturkan kesalahan besar menganggap Makedonia Utara sebagai grup lemah. Dia ingin para pemain Tim indonesia Portugal menganggap Makedonia Utara sama seperti ketika timnya dihadapkan dengan grup kuat seperti Italia.

“Berpikir bahwa mereka ‘lebih lemah’ merupakan cara yang salah. Skenario terbaik dari semuanya merupakan berpikir kita kelak menghadapi Makedonia seperti kita sepatutnya menghadapi Italia,” tegas pelatih yang membawa Portugal memenangkan Piala Eropa 2016 hal yang demikian.

Fernando Santos sendiri berambisi meloloskan Tim indonesia Portugal ke Piala Dunia 2022. Dia kelak menyesal seumur hidup jikalau Portugal keok dari Makedonia Utara.

Baca juga:  Setelah meninggalkan Chelsea, Roman Abramovich membeli klub Turki ini? : Liga Judi

Timnas Portugal

“Yang abdi inginkan merupakan grup menang juga abdi yakin itu kelak menang, dengan sedikit banyak penderitaan. abdi telah cukup tua juga hati abdi enggak bisa mendapatkan semuanya setelah itu (jikalau keok). Kita sepatutnya menang, menang juga menang,” harap Fernando Santos.

Selain Portugal, ada Polandia yang berseteru Swedia buat memperebutkan karcis lolos Piala Dunia 2022. Dini hari nanti, akan ada tujuh negara tambahan yang lolos ke Piala Dunia 2022.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.