https: img.okezone.com content 2022 03 31 51 2571041 tak-mau-keduluan-barcelona-psg-ngegas-buru-wonderkid-asal-brasil-ini-3eN0f0S87C.jpg

Enggak Ingin Keduluan Barcelona, PSG Ngegas Buru Wonderkid Asal Brasil Ini : Liga Judi

PARIS Saint-Germain (PSG) tampak serius memburu pemain baru. Belum lama ini, beredar kabar, PSG sedang berlomba dengan Barcelona bagi Mendapat wonderkid asal Brasil yaitu Antony Matheus dos Santos.

PSG sendiri kepincut kepada pemain 22 tahun berkat penampilannya yang apik dalam beberapa lomba terakhir. berdasarkan laporan dari The Darkish Deal with pada Kamis (31/3/2022), PSG sedang mencari pemain bertipikal menyerang.


Antony dos Santos

Hal itu menyusul rumor bahwa PSG bakal kehilangan Kylian Mbappe di akhir musim ini. karena demikian, Les Parisiens (julukan PSG) bergegas mencari substitusi yang sesuai target.

Antony merupakan sosok yang diinginkan oleh PSG. Pasalnya, Antony jadi salah satu penyerang sayap yang punya naluri mencetak gol. Penampilan Antony pula telah menarik perhatian klub di Eropa.

ketika ini Antony masih berseragam Ajax Amsterdam. Di musim 2021-2022 dia telah membukukan 12 gol serta 10 help dalam 33 penampilan di segala persaingan bersama Ajax Amsterdam.

Namun betul-betul disayangkan, raksasa Liga Belanda itu tampaknya bakal kehilangan Antony di jendela switch musim panas 2022. karena, Antony jadi pemain yang digemborkan bakal meninggalkan raksasa Belanda itu.

Dengan adanya kabar hal yang demikian, sontak membikin PSG lantas tancap fuel mengincar Antony. Bakal tetapi, bukan hanya PSG yang tertarik bagi Mendapat jasanya. Ada Barcelona yang lebih dahulu diam-diam melirik pemain Ajax itu.

Antony dos Santos

Hal itu membikin PSG gak gampang memenangkan jasa Antony. Meski demikian, PSG dikabarkan lebih gesit usahanya bagi Mendapat Antony. PSG gak ingin keok saing dengan rivalnya, Barcelona dalam perebutan pemain hal yang demikian.

berdasarkan laporan, Les Parisiens telah mengambil langkah bagi membuka korespondensi dengan Antony serta perwakilannya. Namun hingga ketika ini, belum ada respon dari Antony ataupun agennya terkait penawaran PSG.

Baca juga:  Lepas Tim indonesia Futsal Indonesia ke Thailand, Hary Tanoesoedibjo Doakan Semoga Pemenang Piala AFF Futsal 2022 : Liga Judi

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kita yaitu Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.