https: img.okezone.com content 2022 04 03 51 2572497 tak-main-saat-tokyo-verdy-menang-1-0-atas-oita-trinita-pratama-arhan-dapat-sambutan-hangat-dari-fans-Ggyxi1v67P.jpg

Gak Principal dikala Tokyo Verdy Bungkam Oita Trinita 1-0, Pratama Arhan Tetap bisa Sambutan Hangat dari Followers : Liga Judi

CHOFU – Tokyo Verdy melawan Oita Trinita dalam lanjutan J League 2 2021-2022. Tanding di Ajinomoti Stadium, Tokyo, Pekan (3/4/2022), petang WIB, laga berjalan sengit semenjak menit pertama.

Tanpa Pratama Arhan, Tokyo Verdy menang tipis 1-0 atas kumpulan pemain tetamu. Meski enggak fundamental, bek kiri Tim indonesia Indonesia itu Mendapat sambutan hangat dari para pendukung Tokyo Verdy.


Pratama Arhan (Foto: Instagram/@tokyo_verdy)

Sekira satu jam sebelum lomba, Pratama Arhan mendapat sambutan dari suporter Tokyo Verdy yang hadir di stadion. Sayangnya, pemain lahir di Blora hal yang demikian belum jua melakoni laga debutnya.

Namun, hal hal yang demikian bisa saja berubah jadi keputusan sesuai tujuan yang diambil oleh sang pelatih Tokyo Verdy, Tetsuhiro Kina. Pasalnya, Pratama Arhan semestinya menjalani ibadah puasa pada bulan Ramadan ini.

Selain itu, Arhan mungkin masih butuh waktu bagi beradaptasi. Bagaimanapun, perbedaan antara Jepang juga Indonesia tentu berubah jadi tantangan tersendiri bagi Pratama Arhan.

Pratama Arhan (Foto: Instagram/@tokyo_verdy)

Sementara itu, pada lomba hal yang demikian, Tetsuhiro Kina mempercayakan posisi bek sayap kiri dengan Ren Kato. Formasi 4-3-3 pun dipilih oleh Tokyo Verdy pada laga hal yang demikian.

Uniknya, Tokyo Verdy kapabel mengungguli 1-0 atas Oita Trinita berkat gol dari Ren Kato pada menit ke 43. Sebiji gol itu memberi Tokyo Verdy nilai penuh.

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kita yakni Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Baca juga:  Persipura Jayapura Degradasi ke Liga 2, Pelatih Persita Tangerang Punya Harapan Besar : Liga Judi

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.