https: img.okezone.com content 2022 03 27 51 2568770 tak-kuat-hati-terima-kegagalan-lolos-piala-dunia-2022-tiga-pemain-italia-ini-pilih-penisun-QMgfzQQ8WI.jpg

Gak Kuat Hati Terima Kegagalan Lolos Piala Dunia 2022, Tiga Pemain Italia Ini Pilih Penisun : Liga Judi

RASA penyesalan juga sedih masih menyelimuti penggawa Kumpulan pemain Nasional (Tim indonesia) Italia, sehabis gagal mentas di Piala Dunia 2022. Buntut dari kegagalan itu, membikin tiga pemain Gli Azzurri (julukan Tim indonesia Italia) dikabarkan memutuskan pensiun dari Tim indonesia Italia.

berdasarkan laporan, Soccer Italia pada Pekan (27/3/2022), ketiga pemain itu ialah Lorenzo Insigne, Ciro Motionless juga Jorginho. jikalau itu benar-benar terjadi, tentunya kelak merugikan kumpulan pemain besutan Roberto Mancini ke depannya.


Ciro Immobile

Dalam laporan Soccer Italia, ketiga pemain itu diketahui enggak hadir dalam sesi latihan Tim indonesia Italia. Padahal, mereka kelak menghadapi Turki di laga uji coba pada 30 Maret 2022.

Selain itu, penampilan mereka menuai banyak kritik pedas dari suporternya, ketika disingkirkan Makedonia Utara 0-1 di babak play-off Piala Dunia 2022, pada Jumat 25 Maret kemarin.

“Lorenzo Insigne, Ciro Motionless juga Jorginho semuanya meninggalkan kamp pelatihan Italia kemarin juga tanda-tanda permulaan menunjukkan pensiun dari Tim indonesia Italia,” tulis laporan Soccer Italia, Pekan (27/3/2022).

Namun, hingga ketika ini memang belum ada keputusan akhir, siapa yang memilih buat pensiun lebih dahulu. jikalau berbicara soal umur, hanya Motionless yang telah menginjak 32 tahun. umur Insigne juga Jorginho masih cukup prima, yakni 30 tahun.

Di sisi lain, bukan hanya mereka yang enggak hadir dalam sesi latihan setelah keok dari Makedonia Utara. Adapun Marco Verratti, Gianluca Mancini juga Domenico Berardi. tetapi, Verratti juga dua nama lainnya itu telah mendapat izin dari Mancini.

Jorginho

Mereka diizinkan buat balik pulang ke klubnya masing-masing lebih dengan segera. Mengingat, pertandingna melawan Turki hanyalah laga persahabatan saja, yang enggak membutuhkan skuad komplit.

Baca juga:  Argentina Lolos Piala Dunia 2022, Lionel Messi kasih Pesan Menyentuh : Liga Judi

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.