https: img.okezone.com content 2022 03 22 49 2565918 syarat-persib-bandung-juara-liga-1-2021-2022-di-dua-pekan-tersisa-45Jn9WlVEG.jpg

Prasyarat Persib Bandung Pemenang Liga 1 2021-2022 di Dua Pekan Tersisa : Liga Judi


SYARAT Persib Bandung pemenang Liga 1 2021-2022 di dua pekan tersisa bakal dibahas dalam artikel ini. Secara matematis, Persib Bandung masih berpeluang pemenang Liga 1 2021-2022 .

Skuad asuhan asuhan Robert Rene Alberts saat ini duduk di posisi dua dengan 67 poin. Maung Bandung terpaut lima angka dari Bali United di puncak klasemen sementara Liga 1 2021-2022.


Ketertinggalan Persib Bandung itu jua disebabkan Bali United yang tampil konsisten. Dalam 15 laga terakhir, Bali United menang 14 kali!

Peluang pemenang khususnya bagi Persib Bandung semakin tipis meski bukan berarti sirna. Semua itu bergantung pada hasil pekan ke-33 skaud Maung Bandung vs Persik Kediri juga Bali United vs Persebaya Surabaya pada Jumat 25 Maret. Lalu bagaimana perhitungannya jika Persib Bandung ingin pemenang Liga 1 2021-2022?

3. Persib Bandung Kalah

Persib Bandung

Pemenang sudah dipastikan milik Bali United jikalau Persib Bandung kalah melawan Persik Kediri. Apa pun hasil dari Bali United, perolehan poin Serdadu Tridatu tidak mungkin lagi terkejar.

Katakanlah Bali United kalah dari Persebaya Surabaya juga Persik Kediri di dua laga terakhir. serta Persib Bandung menang melawan Barito Putera di laga terakhir. Poin akhir di klasemen tetap 72 poin bagi Bali United juga 70 poin bagi Persib Bandung.

2. Persib Bandung Imbang

Persib Bandung

Persib Bandung jua dipastikan tidak pemenang seandainya imbang melawan Persik Kediri. Lagi-lagi, apa pun hasil Bali United melawan Persebaya, tidak bakal membuat Persib mengejar poin Bali United meski menang di laga terakhir.

Katakanlah Persib menang melawan Barito Putera juga Bali United kalah dalam dua laga pamungkas. Poin maksimal yang bisa diperoleh Persib Bandung hanyalah 71, masih tertinggal 1 poin dari Bali United.

Baca juga:  bisa Support, FIFA Diminta Segera Mencoret Tim nasional Iran dari Piala Dunia 2022 : Liga Judi

1. Persib Bandung Menang

Persib Bandung

Satu-satunya peluang bagi Persib Bandung pemenang adalah memenangkan laga melawan Persik. Namun, dengan catatan, mereka jua menang di laga terakhir melawan Barito Putera.

Gak sampai di situ, Persib Bandung tetap wajib berharap Bali United kalah di dua laga pamungkas. Nantinya jikalau itu terwujud, Persib Bandung bakal memperoleh poin 73 juga Bali United di 72.

Lalu bagaimana kalau Bali United imbang juga kalah (mendapatkan satu poin dalam dua laga tersisa), sedangkan Persib Bandung menang di kedua laga? Head-to-head dijadikan indikator.

Secara head-to-head, Bali United lebih mengungguli. Di pertemuan pertama skor sama kuat 2-2. Kemudian di pertemuan kedua, Bali United menang 1-0 atas Persib Bandung.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.