https: img.okezone.com content 2022 03 25 51 2567904 soal-karier-lionel-messi-di-psg-mario-kempes-prediksi-tidak-akan-bertahan-lama-Y1jSqlwFpH.jpg

Soal Karier Lionel Messi di PSG, Mario Kempes Prediksi gak Bakal Bertahan Lama : Liga Judi

BELL VILLE – Legenda Pasukan Nasional Argentina, Mario Kempes, ikut serta serta serta menyoroti karier Lionel Messi di Paris Saint-Germain (PSG). dia memprediksi Messi takkan lama membela PSG.

Ya, setelah memutuskan pindah dari Barcelona ke PSG pada bursa switch musim panas 2021, Messi memang kesulitan buat beradaptasi. Di permulaan-permulaan kariernya dengan pasukan berjuluk Les Parisiens itu, dia gak bisa menampilkan performa terbaiknya.


Lionel Messi

Karena hal itulah, Kempes menilai Messi gak bahagia berada di PSG. Apalagi ketika Les Parisiens semestinya tersingkir dari Liga Champions musim ini setelah keok dari Real Madrid.

BACA JUGA: Followers PSG Soraki Lionel Messi juga Neymar Jr dikala Bermain, Ronaldinho Enggak Kaget

Tentu saja, hal itu membikin situasi Messi di PSG gak bagus-bagus saja. Dengan performa yang berbanding jauh ketika di Barcelona, Kempes pun meyakini kalau pemain berjuluk La Pulga gak bakal bertahan lama di Stadion Parc des Princes.

BACA JUGA: Punya Lionel Messi, Argentina Kandidat Kuat Menang Piala Dunia 2022

“apabila Messi lelah di PSG, dia semestinya menyelesaikan situasinya juga memperhatikan apa yang ingin dia lakukan dengan masa depannya,” ucap Kempes, dikutip dari Marca, Sabtu (26/3/2022).

“PSG bukan Barcelona. Di Barcelona, dia ialah raja. Di PSG, dia gak sebahagia ketika dia berada di Barcelona. dia masih raja dunia, tetapi hasilnya gak terjadi juga itu mempengaruhinya. gak peduli seberapa banyak dia tersenyum tiap-tiap dikala,” lanjutnya.

“abdi gak berpikir Messi bakal bertahan selama itu di PSG apabila keadaan berlanjut seperti kini,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kempes gak memperhatikan Barcelona bakal menyambut Messi dengan bagus andai kata sang pemain ingin balik membela Blaugrana. Meskipun diketahui, bomber Argentina itu meninggalkan Barcelona bukan semata-mata kemauannya, melainkan karena masalah finansial yang menghantui pasukan asal Catalan hal yang demikian.

Baca juga:  Cetak Satu Gol ke Gawang Cile, Luis Suarez Salip Lionel Messi Menjadi Prime Skor Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol : Liga Judi

Lionel Messi

“abdi gak tahu apakah Barcelona bakal menyambutnya dengan tangan terbuka, karena dia pergi dengan cara yang gak diharapkan siapa pun juga kini dia bakal balik dengan cara yang gak diharapkan siapapun. Ini kompleks,” terang Kempes.

sekedar informasi, Messi mempunyai kontrak dengan PSG hingga akhir musim 2023. Sejauh ini, dia telah mencetak tujuh gol juga 11 help dari 26 penampilannya di seluruh persaingan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.