https: img.okezone.com content 2022 04 02 51 2572023 soal-hasil-drawing-piala-dunia-2022-luis-enrique-santai-timnas-spanyol-segrup-dengan-jerman-QuxLuBmgkL.jpg

Soal Hasil Drawing Piala Dunia 2022, Luis Enrique Santai Tim nasional Spanyol Segrup dengan Jerman : Liga Judi

DOHA – Tim nasional Spanyol mesti menghadapi lawan-lawan sengit di penyisihan grup Piala Dunia 2022, di antaranya ada Jerman yang bakal dihadapi di Grup E. Mendapati hasil ini, pelatih Tim nasional Spanyol, Luis Enrique, bersikap santai. dia yakin pasukan asuhannya bisa menyaingi Jerman.

Spanyol juga Jerman memang berubah jadi pasukan yang diunggulkan pada babak penyisihan Grup E. Namun, kedua raksasa Eropa itu jua mesti berkompetisi dengan Jepang juga jawara dari duel Selandia Baru vs Kosta Rika yang bersiap memberikan kejutan.


Timnas Spanyol

BACA JUGA: Beda Nasib Mohamed Salah juga Sadio Mane di Piala Dunia 2022, semacam ini Kata Jurgen Klopp

Setelah mengetahui bahwa Jerman berubah jadi salah satu pasukan yang mesti dihadapi, Enrique mengaku tetap merasa hening. Pelatih berusia 51 tahun itu pun bakal segera menganalisis kekuatan Jerman buat bisa meraih kemenangan.

BACA JUGA: 5 Negara Calon Kuat Pemenang Piala Dunia 2022, Nomor 1 Timnya Lionel Messi

“Benar-benar hening. Ini bakal berubah jadi perlombaan hebat melawan Jerman, tetapi tiap-tiap perlombaan di grup bakal susah,” ujar Luis Enrique, dilansir dari Soccer Espana, Sabtu (2/4/2022).

“telah waktunya buat menganalisis mereka, kita mengetahui Jerman dengan benar-benar bagus juga mereka mengetahui kita dengan bagus,” imbuh eks gelandang Barcelona hal yang demikian.

memandang hasil drawing hal yang demikian, Enrique pun merasa percaya bahwa Spanyol mempunyai kecakapan yang lebih bagus. Dirinya pun memastikan bahwa Spanyol enggak bakal mempermudah usaha pasukan lawan buat memberikan kejutan.

Para pemain Timnas Jerman

“Apa yang seharusnya memberi kita kepercayaan diri merupakan bahwa kita berada di depan mereka dalam hal hasil dalam beberapa tahun terakhir,” sambungnya.

Baca juga:  Liverpool Temui Benfica di Perempatfinal Liga Champions 2021-2022, Jurgen Klopp Akui Gak Sabar Datang ke Portugal: Liga Judi

“Kita bakal menjalankan hal yang sama seperti umumnya, kita bakal menyerang juga mencoba mempersulit permainan melawan Spanyol,” tukasnya.

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kita merupakan Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.