https: img.okezone.com content 2022 03 30 51 2570103 sindiran-pedas-fans-malaysia-usai-timnas-indonesia-u-19-dibantai-korea-selatan-1-5-BL0uOew7Fp.jpg

Sindiran Pedas Followers Malaysia Habis Tim indonesia Indonesia U-19 Dibantai Korea Selatan 1-5 : Liga Judi

PENGGEMAR sepakbola Malaysia menyindir kekalahan telak 1-5 Pasukan Nasional (Tim indonesia) Indonesia U-19 dari Tim indonesia Korea Selatan (Korsel) U-19 di laga uji coba pada Selasa, 29 Maret 2022 malam WIB. Kabar hal yang demikian viral di media sosial TikTok serta menganggap kekalahan pasukan besutan Shin Tae-yong merupakan terhina Asia Tenggara.

Sebagaimana diketahui, pasukan besutan Tim indonesia Indonesia U-19 baru saja menelan kekalahan 1-5 dari Korsel U-19. Pada laga kedua melawan Tim indonesia Indonesia U-19 ini, Korsel U-19 sukses menang melalui gol Jung Jonghun pada menit ke-9 serta 17. Kemudian, ada satu gol tambahan dari Kang Seongjin pada menit ke-13.


Timnas Indonesia U-19

Dua gol Korea Selatan U-19 lainnya sukses dilesatkan melalui spot putih through Choi Seongmin pada menit ke-80 serta Lee Seungwon menit ke-90. meski gol tunggal Tim indonesia Indonesia U-19 ditorehkan Marselino Ferdinan pada menit ke-42.

Hasil ini merupakan kekalahan kedua, Garuda Nusantara dari Korsel U-19 selama uji coba di Negeri Gingseng hal yang demikian. Enggak ayal, Tim indonesia Indonesia U-19 ini mendapat banyak sindirian.

terutamanya dari followers sepakbola Malaysia. Seperti netizen Malaysia yang membubuhkan komentar di salah satu video postingan TikTok akun @yusufakhiruddin5.

Dalam video hal yang demikian, tampak akun pendukung Tim indonesia Indonesia U-19 itu mengunggah skor akhir Ronaldo Kwateh dkk versus Korsel U-19. Adapun beberapa komentar dari netizen Malaysia yang menyindir kekalahan hal yang demikian.

Salah satu sindirian netizen Malaysia yaitu mengenai cara menaklukkan Tim indonesia Korea Selatan. berdasarkan akun @styzl._ bagi menaklukkan Korea Selatan seharusnya Tim indonesia Indonesia U-19 belajar dari video Youtube, ketika Tim indonesia Malaysia U-23 menang 2-1 atas Korea Selatan U-23 di Asian Video games 2018.

Baca juga:  Soal Masa Depan Ousmane Dembele, Barcelona kasih Lampu Hijau soal Kontrak Baru : Liga Judi

Fans Malaysia

sekedar informasi, Tim indonesia Malaysia U-23 memang sempat menang atas Korea Selatan U-23 empat tahun silam. Harimau Malaya (julukan Tim indonesia Malaysia) mengungguli melalui dua gol Muhammad Safawi Rasid ketika itu.

“ingin tutor menang lawan korea liat aja yt Malaysia (diikuti emoji tertawa),” tulis akun @styzl._

Selain itu ada pula netizen yang menyindir bahwa kekalahan Indonesia U-19 merupakan terhina negara Asia Tenggara. Apalagi, sebelum keok 1-5 kemarin, Indonesia U-19 sempat menyerah 0-7 dari Korea Selatan U-19 pada 25 Maret 2022 silam.

“(emoji tertawa) 12-1 terhina Asean,” tulis akun @king_enrique302.

Meski keok dari Tim indonesia Korea Selatan U-19, pasukan Garuda Nusantara masih kelak melanjutkan pemusatan latihan di Korea Selatan. Terdekat buah hati-buah hati muda Indonesia ini kelak berhadapan lawan Komcheon U-18 pada 5 April 2022.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.