https: img.okezone.com content 2022 04 01 51 2571331 siap-saingin-manchester-united-inter-milan-dan-ac-milan-ikut-berebut-striker-benfica-6IGLl3LGIs.jpg

Bersiap Saingi Manchester United, Inter Milan juga AC Milan ikut serta serta serta Berebut Striker Benfica : Liga Judi

MILAN – Nama wonderkid Benfica, Darwin Nunez, ramai dikaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa menuju bursa switch musim panas 2022. Sehabis Manchester United, Darwin Nunez kini dikaitkan dengan duo dua klub raksasa Liga Italia, yakni Inter Milan juga AC Milan.

Sebagaimana diketahui, Nerazzurri –julukan Inter- sedang mencari striker anyar buat mengarungi musim depan. karena, Lautaro Martinez juga Edin Dzeko benar-benar irit gol pada paruh kedua musim Liga Italia 2021-2022 yang membikin mereka kehilangan posisi puncak.


Darwin Nunez

Sementara Rossoneri –julukan Milan, mereka pun berencana meremajakan lini depan mereka musim depan. Pasalnya, striker-striker andalan mereka telah dalam umur yang gak muda lagi, yakni Olivier Giroud juga Zlatan Ibrahimovic.

BACA JUGA: Borussia Dortmund Gak Takut Kehilangan Erling Haaland

Dilaporkan dari Soccer Italia, Jumat (1/4/2022), dua pasukan raksasa Milan itu mengincar penyerang Benfica, Darwin Nunez, buat memenuhi rencana di atas. Namun, mereka tampaknya sepatutnya merogoh kocek cukup dalam.

BACA JUGA: Meski AC Milan di Puncak, Fabio Capello Masih Jagokan Inter Milan Menang Liga Italia Musim Ini

Pasalnya, karena klub asal Portugal itu dikabarkan hanya bersedia melepas ujung tombak andalan mereka itu dengan banderol 60 juta euro atau senilai Rp953,7 miliar. hakekatnya, ada cara lain bagi Inter juga Milan buat mendatangkan pemain asal Uruguay itu.

Mereka bisa menebus klausul pelepasan yang ada dalam kontrak Darwin Nunez. Bakal tetapi, sepertinya hal itu cukup mustahil karena mereka sepatutnya menebusnya di angka 150 juta euro (Rp2,3 triliun).

Kendati demikian, bukan gak mungkin dua pasukan jagoan Negeri Piza itu kelak membayar permintaan Benfica sejumlah 60 juta euro hal yang demikian. karena, mereka berdua sedang gencar-gencarnya buat memperkuat pasukan untuk terus berkompetisi di papan atas Liga Italia, yang sekaligus buat merontokkan Juventus yang benar-benar perkasa dalam satu dekade terakhir.

Baca juga:  Hasil Tim nasional Prancis vs Pantai Gading: Les Bleus Menang Tipis : Liga Judi

Bakal tetapi, Nerazzurri juga Rossoneri gak sendirian mengincar pemain berusia 22 tahun itu. Mereka sepatutnya bisa menumbangkan Man United dalam perburuan Nunez.

Darwin Nunez

Pasalnya, pasukan besutan Ralf Rangnick itu telah lebih dahulu mendekatinya. malah, sejumlah klub lain Inggris, yakni Arsenal, Tottenham Hotspur, juga West Ham United dikabarkan pun tertarik buat Mendapat jasanya.

Sebagai informasi, Nunez yang didatangkan Benfica dari Almeria pada musim panas 2020, berubah jadi incaran klub-klub raksasa Eropa karena penampilan apiknya musim ini. dia tampil benar-benar gemilang dengan torehan 26 gol dari 33 laga di seluruh persaingan.

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kita merupakan Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.