https: img.okezone.com content 2022 04 01 51 2571832 shin-tae-yong-terus-genjot-fisik-timnas-indonesia-u-19-lalu-kapan-latihan-taktik-xg81lFl4uh.jpg

Shin Tae-yong Terus Genjot jasmani Tim indonesia Indonesia U-19, Lalu Kapan Latihan Taktik? : Liga Judi

DAEGU – Pelatih Grup Nasional (Tim indonesia) Indonesia U-19, Shin Tae-yong balik tampak memberikan porsi latihan jasmani kepada para penggawa Garuda Nusantara. berdasarkan pelatih asal Korea Selatan (Korsel) itu, dikala ini Tim indonesia Indonesia U-19 masih kurang dalam masalah jasmani menjadi hal itu lebih difokuskan baru setelah itu membicarakan taktik yang menurutnya masih bisa dibahas dikala laga uji coba.

Ya, juru taktik lahir di Yeongdeok, Korsel itu memang telah mengamati kelemahan Ronaldo Kwateh serta kawan-kawan melewati kaca matanya. Sebanyak tiga aspek berubah jadi sorotan yang dianggap lemah.


Garuda Nusantara dinilai masih kesulitan bagi beradu jasmani dengan pemain lawan di atas lapangan. Kekuatan otot mereka enggak semacam itu lihai kalau sepatutnya beradu jasmani buat mengamankan bola.

Shin Tae-yong saat melatih Timnas Indonesia

karenanya dari itu, menuju melakoni laga uji coba keempat, Shin Tae-yong bakal fokuskan buah hati asuhnya bagi memperkuat massa ototnya. Taktik bakal dimatangkan dengan menyisipkannya di laga coba.

“Buat dua atau tiga hari kedepan ini, kita bakal fokus pada penguatan serta jasmani dari pada latihan organisasi,” kata Shin Tae-yong dalam kanal Youtube PSSI, Jumat (1/4/2022).

“Buat organisasi sendiri nanti bakal diberi sambil bertanding satu per satu,” sambungnya.

Dengan semacam itu, Garuda Nusantara masih mempunyai waktu yang cukup panjang bagi membuktikkan diri balik bagaimana peningkatan mereka. Pasalnya, uji coba keempat nanti baru bakal digelar pada 5 April mendatang, yakni menghadapi Kimcheon U-18.

Shin Tae-yong

Tentu saja seluruh ingin generasi muda Tanah Air bisa semakin berkembang dari segala aspek. Mengingat, mereka bakal berlaga di pentas besar, yakni Piala Dunia U-20 2023 mendatang.

Baca juga:  FIFA: sekiranya Iran Dicoret dari Piala Dunia 2022, Kumpulan pemain Asia Lain yang Masuk Bukan Tim nasional Italia : Liga Judi

Sejauh ini Shin Tae-yong masih masih mencari rumus yang akurat bagi skuad asuhannya hal yang demikian. Dia pun berusaha keras meningkatkan kualitas para pemain, salah satunya merupakan jasmani yang tentu sungguh-sungguh penting dalam permainan sepakbola.

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kita merupakan Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.