Sebuah pencarian si ‘The Next John Lundstram’

Sebuah pencarian si ‘The Next John Lundstram’

Salam Panah Hijau!

Penyelenggara Fantasy Premier League kerap kali membikin kesalahan dalam menentukan harga pemain atau malah posisi pemain. Kita tak akan lupa pada nama nama John Lundstram, ataupun Michu.

Walaupun fungsi utamanya sebagai komplemen budget atau penghemat anggaran belanja (budget enabler) supaya bisa beli pemain mahal, pemain murah berprestasi merupakan harta karun terpendam yang apabila ditemukan di permulaan liga bisa jadi investasi menarik sepanjang musim.

Penjaga Gawang

tak banyak Penjaga Gawang 4.0-an yang punya kemungkinan bermain reguler, jadi mari kita seketika mencari Penjaga Gawang 4.5 yang berpotensi berprestasi. Ada nama Dean Henderson (4.5 -) yang sukses meraih 160 nilai di bawah mistar Sheffield United 19/20. Kepiawaian itu punya prospek terulang ketika dijodohkan dengan Forest yang musim lalu di bawah Steve Cooper (mengambil alih di mulai gameweek 7) hanya kebobolan 28 gol dalam 38 laga championship.

Kemudian ada nama Illan Meslier (4.5) yang turun harga 0.5. Musim lalu rajin menambah statistik savenya dan berpotensi mengulang prestasi season 20/21 ketika ia mengakhiri musim di ranking tiga kiper dengan nilai tertinggi. Hal ini mengamati indikasi Jesse Marsch memperkuat pertahanan mendatangkan dua gelandang Bertahan (Tyler & Roca) serta Bek Kanan (Kristensen) yang sempat mencicipi jadi Kampioen Eredivisie dan Bundesliga Austria.


Ada dua nama lagi yang patut masuk radar, yakni Robert Sanchez dan David Raya. Sanchez musim lalu meraih nilai tertinggi di kalangan Penjaga Gawang seharga 4.5, padahal Raya bermain gemilang dan hakekatnya berpotensi mendapat nilai yang lebih tinggi dari Sanchez andai tak mesti mangkir karena cedera.


Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kami merupakan Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Baca juga:  Menjelang Undian Perempat Ultimate Liga Europa 2021-2022: Pelatih Atalanta Gak Anggap Barcelona Lawan Terkuat: Liga Judi

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.