https: img.okezone.com content 2022 03 29 51 2569416 ruang-ganti-timnas-italia-kacau-usai-gagal-tembus-piala-dunia-2022-leonardo-bonucci-minta-maaf-la6Cj5TaJH.jpg

Ruang Ganti Tim nasional Italia Kacau Sehabis Gagal Tembus Piala Dunia 2022, Leonardo Bonucci meminta Maaf : Liga Judi

SELCUKLU KONYA – Bek Tim nasional Italia, Leonardo Bonucci, memberi penjelasan soal kekacauan di ruang ganti timnya setelah dipastikan gagal melaju ke Piala Dunia 2022. Bonucci pun meminta maaf soal situasi yang dilaksanakan Tim nasional Italia setelah laga melawan Makedonia Utara dari playoff Kualifikasi Puala Dunia 2022.

Ya, Tim nasional Italia menjadi sorotan besar kala berhadapan dengan Makedonia Utara pada 25 Maret 2022. Bukan hanya ketika berada di lapangan, namun jua cocok bertanding.


Ruang ganti Timnas Italia

malah, foto juga video situasi ruang ganti Tim nasional Italia yang beredar luas di media sosial segera menjadi sorotan. karena, situasi ruang ganti Tim nasional Italia di Stadio Renzo Barbera, Palermo, menunjukkan banyaknya sampah berserakan, seperti botol, tisu, juga sisa-sisa makanan.

BACA JUGA: Meski Gagal ke Piala Dunia 2022, Roberto Mancini Kelak Tetap Latih Tim nasional Italia

Parahnya lagi, berdasarkan laporan Soccer Italia, terdapat puntung rokok berserakan di lantai ruang ganti. Bonucci kemudian angkat bunyi perihal kejadian hal yang demikian.

Bonucci meminta maaf kepada publik atas kekacauan yang terjadi. Menurutnya, rekan-rekannya gak seharusnya bereaksi hingga mengotori fasilitas stadion setelah dipastikan gak hadir di Piala Dunia 2022.

BACA JUGA: Roberto Mancini Pastikan Jorginho gak hadir ketika Tim nasional Italia Hadapi Turki

“Itu ialah kesalahan besar, lain kali, kita kelak lebih memperhatikan, kita betul-betul kecewa juga kita gak mengira bahwa element seperti ini terkadang membikin perbedaan, kita gak kelak menjalankan ini di laga selanjutnya, kita mohon maaf,” kata Bonucci, dilansir Soccer Italia, Selasa (29/3/2022).

Senadan dengan Bonucci, Kepala Humas Tim nasional Italia, Paolo Corbi, jua mengaku telah meminta maaf kepada pihak klub Palermo selaku pemilik stadion hal yang demikian. Menurutnya, para pemain memang melampiaskan kekecewannya di ruang ganti.

Baca juga:  Persiapan Piala AFF Futsal 2022, Tim indonesia Futsal Indonesia Jajal Bola Molten F9A4800 : Liga Judi

“Ini ialah aspek yang kita remehkan juga kita telah meminta maaf kepada Palermo Calcio, memang ada kekecewaan besar,” tambahnya.

Kendati demikian, Corbi menyatakan bahwa keadaan di ruang ganti gak seperti yang diperlihatkan pada video yang viral di media sosial. Menurutnya, media telah melebih-lebihkan kejadian hal yang demikian.

Timnas Italia

“Keadaan ruang ganti kita setelah kita pergi gak seperti yang ditunjukkan pada video, itu sepenuhnya gak tergantung kepada kita,” jelasnya.

Tim nasional Italia kelak melakoni laga persahabatan melawna Turki di Stadion Konya Metropolitan Municipality Stadium. Laga hal yang demikian kelak digelar pada Rabu 30 Maret 2022 dini hari WIB.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.