https: img.okezone.com content 2022 03 29 51 2569432 roman-abramovich-keracunan-hingga-buta-sementara-dan-kulit-mengelupas-saat-hadiri-perudingan-rusia-ukraina-hPZmmdHMdP.jpg

Roman Abramovich Keracunan hingga Buta Sementara juga Kulit Mengelupas, ketika Hadiri Perundingan Rusia-Ukraina : Liga Judi

ISTANBUL – Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, keracunan hingga mengalami buta sementara juga kulitnya mengelupas ketika menghadiri perundingan tentram Rusia-Ukraina. Diduga, Roman Abramovich diracun oleh sekelompok orang yang belum diketahui identitasnya.

Abramovich didapuk sebagai juru runding bersama salah seorang pejabat Kremlin, Rustem Umerov. Dirinya pun menghadiri pertemuan dengan perwakilan pemerintah Ukraina di Kyiv bagi membahas perihal perdamaian pada permulaan Maret 2022.


Roman Abramovich

Selain di Kyiv, pertemuan bagi membahas rencana tentram hal yang demikian jua diadakan di Polandia juga Turki. Namun, Abramovich malah dikabarkan mengalami keracunan sehingga dirawat di salah satu rumah sakit di Istanbul, Turki.

BACA JUGA: Chelsea dalam keadaan Gak Kondusif, Mason Mount Bongkar keadaan Para Pemain

Sebagaimana dilansir Day by day Mail dari laporan Wall Avenue Journal, Selasa (29/3/2022), keadaan yang menimpa Abramovich cukup parah. Abramovich mengalami gangguan penglihatan selama beberapa jam.

BACA JUGA: Diberi Izin Pemerintah Inggris, Perusahaan Swasta Ini Ingin Tanggung Gaji Pemain Chelsea

Mata Abramovich memerah juga berair. Selain itu, kulit wajah Abramovich jua dilaporkan mengelupas.

Selain Abramovich, dua rekan senegaranya yang hadir pada pertemuan hal yang demikian jua mengalami gejala serupa. Keracunan hal yang demikian diduga disebabkan oleh senjata kimia yang belum diketahui asal-usulnya.

Untungnya, jurnalis investigasi Bellingcat, Christo Grozev, mendapat laporan dari penyidik senjata kimia bahwa keracunan yang diderita Abramovich gak bakal menyebabkan kerusakan penglihatan secara permanen. Racun hal yang demikian hanya melumpuhkan bagi sementara.

Roman Abramovich

β€œItu gak dimaksudkan bagi membunuh, itu hanya peringatan,” kata Grozev.

Abramovich kini memang tengah disibukkan dengan urusan di luar sepakbola menyusul pembekuan seluruh asetnya di Inggris. Laki-laki berusia 55 tahun itu ditugaskan sebagai penyampai pesan antara Presiden Rusia, Vladimir Putin, juga Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky.

Baca juga:  Jadwal Liga 1 2021-2022 Hari Ini: Bali United Segel Gelar Menang Malam Ini? : Liga Judi

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.