https: img.okezone.com content 2022 03 28 51 2569288 roberto-mancini-pastikan-jorginho-absen-saat-timnas-italia-hadapi-turki-kTuAnwATPO.jpg

Roberto Mancini Pastikan Jorginho enggak datang ketika Tim nasional Italia Hadapi Turki : Liga Judi

PALERMO – Jorginho enggak datang ketika Tim nasional Italia menghadapi Turki dalam laga persahabatan. Pelatih Tim nasional Italia, Roberto Mancini, memastikan hal hal yang demikian.

laga itu kelak berlangsung di Stadion Konya Buyuksehir, Rabu 30 Maret 2022, pukul 01.45 WIB. Menjelang laga hal yang demikian, tujuh pemain Tim nasional Italia justru dipulangkan ke klub masing-masing, termasuk Jorginho.


Roberto Mancini (Foto: Reuters)

Hal ini sempat memicu pembicaraan, apalagi Tim nasional Italia dalam keadaan terpuruk sehabis gagal lolos ke Piala Dunia 2022. Bakal tetapi, Mancini menyatakan itu merupakan keputusannya.

“saya ingin mengklarifikasi ini. Para pemain pergi juga saya mewajibkan mereka melakukannya,” ungkap Mancini, dilansir dari Soccer Italia, Senin (28/3/202).

“Chelsea enggak memainkan Jorginho di Piala FA menjadi kita pikir adil bagi mengirimnya balik. Beberapa lainnya mempunyai masalah jasmani,” imbuh pelatih berusia 57 tahun hal yang demikian.

sesungguhnya, beberapa pemain ingin tetap terlibat dalam laga Tim nasional Italia kontra Turki meski ada masalah jasmani. Bakal tetapi, Mancini tetap memulangkan mereka.

Jorginho (Foto: Reuters)

“apabila kita bisa menjalankan sesuatu bagi mereka juga klub, kita bahagia melakukannya. Mereka kelak di tribun ketika melawan Turki,” sambungnya.

“Beberapa dari mereka mempunyai masalah jasmani, menjadi mereka enggak kelak bermain. Kita telah melakukannya. Beberapa dari mereka enggak ingin pergi, tetapi saya menyuruh mereka pergi,” pungkas Mancini.

Baca juga:  sah Dirilis! Intip Bola buat Piala Dunia 2022 Bernama Al Rihla : Liga Judi

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.