https: img.okezone.com content 2022 03 29 51 2569438 rencana-roberto-mancini-usai-timnas-italia-gagal-lolos-ke-piala-dunia-2022-9gXNs2Zzg4.jpg

Rencana Roberto Mancini Habis Tim nasional Italia Gagal Lolos ke Piala Dunia 2022 : Liga Judi

ROMA – Roberto Mancini membeberkan secara gamblang rencananya abis gagal membawa Tim nasional Italia lolos ke Piala Dunia 2022. Habis memastikan kelak melanjutkan kiprahnya sebagai pelatih Tim nasional Italia, Mancini bertekad membawa Gli Azzurri -julukan Tim nasional Italia- tampil di Piala Eropa serta Piala Dunia selanjutnya.

Mancini ingin merebut gelar menang di dua kejuaraan hal yang demikian. Dengan rasa percaya diri yang tinggi, Mancini yakin kali ini bisa membawa Italia berbicara banyak, bagus di sepakbola Eropa ataupun dunia.


Timnas Italia

BACA JUGA: Ruang Ganti Tim nasional Italia Kacau Habis Gagal Tembus Piala Dunia 2022, Leonardo Bonucci meminta Maaf

“gue ingin memenangkan kejuaraan Eropa serta Piala Dunia. gue patut menunggu Piala Dunia, tetapi gue menyukai pekerjaan ini serta gue ingin mengatur sesuatu yang penting,” kata Mancini, dilansir dari Soccer Italia, Selasa (29/3/2022).

BACA JUGA: Pilih loyal dengan Real Madrid, Ancelotti Gak Tergiur Gantikan Roberto Mancini di Tim nasional Italia

Kelak tetapi, bagi beberapa laga ke depan, Mancini kelak menggunakan taktik yang berbeda. Mancini ingin memberikan peluang bagi para pemain mudanya. dia yakin dengan mengandalkan pemain mudanya itu kelak meraih hasil positif.

“Kita bisa memperhatikan potensi pemain muda. Pasukan dikala ini, dengan beberapa tambahan, bisa saja memenangkan Piala Dunia,” terang Mancini.

Mancini belajar dari kekalahan atas Makedonia Utara pada babak playoff kualifikasi Piala Dunia 2022 beberapa waktu lalu. Oleh karena itu, Mancini bertekad mengubah keadaan ini dengan mempersiapkan pasukan besutannya jauh-jauh hari.

Roberto Mancini

“Ada banyak hal yang perlu kita lihat, pasti. Kita kelak mengubah sesuatu dari laga selanjutnya. Kita patut memperhatikan Piala Eropa dalam dua tahun serta mempersiapkan pasukan bagi lolos. Ini ialah pekerjaan kita,” terang Mancini.

Baca juga:  Politik Penamaan Stadion | Pandit Football Indonesia

Tim nasional Italia sendiri kelak melakoni laga persahabatan melawan Turki di Stadion Konya Metropolitan Municipality Stadium. Laga hal yang demikian kelak digelar pada Rabu 30 Maret 2022 dini hari WIB.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.