https: img.okezone.com content 2022 03 29 49 2569871 rans-cilegon-fc-resmi-datangkan-ronaldinho-gaucho-legenda-timnas-brasil-ffzlLucgh6.jpg

RANS Cilegon FC sah Datangkan Ronaldinho Gaucho, Legenda Tim indonesia Brasil : Liga Judi

RANS Cilegon FC sah mendatangkan Ronaldinho Gaucho yang merupakan legenda Tim indonesia Brasil. Hal itu terungkap dalam acara ‘The Extraordinary Story of RANS’ pada Selasa (29/3/2022).

Seperti diketahui, RANS Cilegon FC sukses lolos ke Liga 1 Indonesia setelah jadi runner up di Liga 2 musim 2021-2022. Bagi itu, The Status Phoenix -julukan RANS Cilegon FC- kelak mengarungi Liga 1 musim 2022-2023.


Ronaldinho Gaucho

Klub milik Raffi Ahmad itu naik kasta bersama dengan tiga kumpulan pemain Liga 2 lainnya, yakni Persis Solo yang merupakan jawara Liga 2, juga Dewa United yang berada di peringkat ketiga. Menariknya, menjelang berkompetisi di kasta teratas, RANS Cilegon FC terus mengerjakan terobosan.

Salah satunya yaitu mendatangkan Celebrity Brasil, Ronaldinho. Pemain berusia 42 tahun hal yang demikian sah diumumkan datang ke RANS Cilegon FC melalui Instagram resminya, Selasa (29/3/2022).

“Selamat datang Ronaldinho! Kita belajar dari yang terbaik! Gak sabra,” tulis RANS Cilegon FC (@rans.cilegonfc.official), Selasa (29/3/2022).

Adapun Ronaldinho sendiri dikabarkan gak kelak bertanding di Liga 1 2022-2023, melainkan bagi Piala Trofeo. Diberitakan sebelumnya, RANS Cilegon FC memang telah mengisyaratkan kelak mendatangkan Bintang sepakbola dunia.

Ronaldinho Gaucho

Kabar yang beredar mengatakan famous person hal yang demikian yaitu eks penggawa Arsenal, Mesut Ozil. Namun, kabar hal yang demikian masih sebatas rumor saja, belum ada konfirmasi dari pihak berkaitan

Baca juga:  Tautan Dwell Streaming Cagliari vs AC Milan di RCTI+: Mampukah Rossoneri Raih Tiga skor Penting? : Bola Okezone

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.