https: img.okezone.com content 2022 03 31 45 2570690 punya-banyak-dosa-gary-neville-minta-keluarga-glazer-jual-manchester-united-JhEvC9AoYE.jpg

Punya Banyak Dosa, Gary Neville meminta Keluarga Glazer Jual Manchester United : Liga Judi

MANCHESTER – Legenda Manchester United, Gary Neville, meminta keluarga Glazer buat menjual The Pink Devils. Neville menilai keluarga Glazer punya banyak dosa di Manchester United dalam satu dekade terakhir.

Dosa-dosa keluarga Glazer yakni ingin Man United berpartisipasi di Liga Tremendous Eropa juga gagal berprestasi abis Sir Alex Ferguson pensiun. memperhatikan situasi hal yang demikian, Neville prihatin dengan Manchester United.


Gary Neville (Foto: Istimewa)

Neville menilai keluarga Glazer gagal mengelola manajemen The Pink Devils dalam 10 tahun terakhir. Buat mengembalikan kejayaan Manchester United, Neville menjual klub yakni salah satu caranya.

“Bagi beta, pada ketika ini, hal pertama yang mesti terjadi yakni mereka mesti menjual klub. Karena Liga Tremendous, karena 10 tahun kegagalan mereka tanpa Sir Alex Ferguson, juga kumpulan pemain serta skuad yang dimilikinya, beta pikir mereka mesti pergi,” kata Neville, dikutip dari Day by day Mail, Kamis (31/3/2022).

Namun, eks kapten Manchester United itu jua memberikan saran sekiranya keluarga Glazer enggak ingin pergi dari klub. Menurutnya, paling penting yakni mereformasi tata kelola keuangan juga mengalokasikan dana buat proyek-proyek bentang panjang klub.

“Namun, sekiranya mereka benar-benar ingin tinggal, karena Anda enggak kelak pernah bisa memaksa keluarga Glazer buat menjual, mereka mesti mengerjakan empat atau lima hal,” ucapnya.

“Mereka mesti cease mengambil dividen dari klub sekiranya mereka ingin mengatur ulang budaya. karena, ketika pemilik menarik uang dari klub dengan mengorbankan para penggemar, dengan mengorbankan proyek, dengan mengorbankan dari kumpulan pemain yang sukses, itu yakni pesan buruk dari atas,” paparnya lebih lanjut.

Manchester United (Foto: Reuters)

Sementara itu, Manchester United tengah berada dalam keterpurukan berdasarkan para penggemar. Dengan skuad bertabur bintang, mereka terancam gagal menembus Liga Champions musim depan.

Baca juga:  Hasil Tim indonesia Polandia vs Swedia: Menang 2-0, Robert Lewandowski Dkk Melaju ke Piala Dunia 2022 : Liga Judi

Terdekat, Manchester United kelak melawan Leicester Metropolis di Previous Trafford, Sabtu 2 Aprli 2022, malam WIB. Kemenangan berubah jadi goal utama Manchester United buat mendongkrak posisinya di klasemen sementara. Perlu diketahui, Manchester United kini menempati posisi keenam dengan koleksi 50 nilai.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.