https: img.okezone.com content 2022 03 28 51 2569216 pilih-setia-dengan-real-madrid-ancelotti-tak-tergiur-gantikan-roberto-mancini-di-timnas-italia-84SPBeqgVU.jpg

Pilih loyal dengan Real Madrid, Ancelotti Enggak Tergiur Gantikan Roberto Mancini di Tim nasional Italia : Liga Judi

MADRID – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, turut dikaitkan dengan Tim nasional Italia habis Roberto Mancini gagal membawa timnya tampil di Piala Dunia 2022. Mendapati rumor ini, Ancelotti nyatanya lebih memilih loyal dengan Real Madrid.

berdasarkan laporan dari The Onerous Deal with, Selasa (29/3/2022), Ancelotti baru-baru ini turut diisukan masuk daftar calon substitusi Mancini di Tim nasional Italia. Kabar itu beredar, setelah hasil Gli Azzuri –julukan Italia- di babak playoff kualifikasi Piala Dunia 2022 yang mengecewakan.


Roberto Mancini

Tersingkirnya Gli Azzurri dari Piala Dunia tahun ini telah menambah tekanan kepada Mancini. dikala ini, Mancini digembar-gemborkan bakal didepak dari Tim nasional Italia. Sementara itu, Mancini memilih bagi gak berbicara seputar masa depannya.

BACA JUGA: Banyak Pemain Real Madrid Makan Gaji Buta, Carlo Ancelotti Diminta Segera Rombak Skuad

Enggak heran kalau Federasi Sepakbola Italia memutuskan mencari substitusi, dengan Ancelotti sebagai goal utama. Namun, Ancelotti gak ingin meninggalkan Madrid serta bisa menolak Italia bagi kedua kalinya.

BACA JUGA: Dibantai Barcelona 0-4, Pemain Real Madrid Serang Carlo Ancelotti!

Diketahui, Ancelotti jua pernah melaksanakan penolakan pada 2014. Bukan gak mungkin pelatih berusia 62 tahun ini balik melakukannya. karena, Ancelotti gak berniat meninggalkan jabatannya di Los Blancos -julukan Madrid- dalam waktu dekat.

Dikabarkan, Ancelotti bakal tetap bertahan bagi Madrid. Pasalnya, dia masih mempunyai banyak misi di Los Blancos. Setelah sukses membawa Madrid jadi memenangkan Piala Tremendous Spanyol 2022, Ancelotti masih membidik sedikitnya dua gelar bergengsi lagi.

Pelatih asal Italia itu dikala ini sedang berlomba bagi memenangkan Liga Champions 2021-2022.  Meskipun, Los Blancos wajib menghadapi ujian berat melawan Chelsea di perempatfinal.

Baca juga:  Jadwal Siaran seketika Tim nasional Futsal Indonesia vs Brunei Darussalam di iNewsTV Hari Ini : Liga Judi

Carlo Ancelotti

Selain itu, di depan mata, Ancelotti jua mengincar memenangkan Liga Spanyol 2021-2022. dikala ini, Madrid masih bertengger di puncak klasemen sementara dengan taerpaut sembilan skor dari peringkat kedua, Sevilla.

sekedar informasi, Ancelotti telah memenangkan 21 penghargaan utama dalam karier manajerialnya. Dengan dua rentang waktu bersama Madrid, ini jadi salah satu rentang waktu paling sukses dalam masanya sebagai pelatih.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.