https: img.okezone.com content 2022 03 30 49 2570405 persita-tangerang-vs-persipura-jayapura-mutiara-hitam-janji-habis-habisan-hadapi-pendekar-cisadane-5KOLhDkUFA.jpg

Persita Tangerang vs Persipura Jayapura: Mutiara Hitam komitmen Habis-Habisan Hadapi Pendekar Cisadane : Liga Judi

PERSITA Tangerang kelak bersua Persipura Jayapura, di laga terakhir Liga 1 2021-2022. Kedua grup kelak bersua pada Kamis 31 Maret 2022 petang pukul 15.30 WIB. Mutiara Hitam (julukan Persipura) komitmen kelak habis-habisan di partai terakhrinya musim ini.

Pasukan besutan Alfredo Vera itu mengicar kemenangan kontra Pendekar Cisadaen (julukan Persita) sebagai modal utama mereka bertahan di Liga 1 musim depan. Coach Alfredo memastikan bahwa grup asuhannya mempersiapkan buat melakoni lomba hal yang demikian.


Persita Tangerang

“Di lomba terakhir segala grup telah mempersiapkan. gua tahu ini lomba penting bagi kita, semoga kita bisa meraih tiga nilai juga bisa aman di Liga 1,” ujar Coach Alfredo pada konferensi pers menjelang laga, Rabu (30/3/2022).

Sebelumnya, Persipura telah sukses meraih kemenangan di tiga laga terakhir. Meski seperti itu, Coach Alfredo memastikan grup asuhannya tetap bakal menampilkan yang terbaik buat meraih kemenangan.

“Kita telah menjalani beberapa lomba yang mendebarkan hingga laga terakhir. Masih ada satu laga lagi buat bisa bertahan di Liga 1 juga kita bakal bekerja keras buat meraih tiga nilai,” tambahnya.

Selain itu, Coach Alfredo pula percaya bahwa pemain Persipura mengetahui apa yang wajib dilaksanakan buat Mendapat tiga nilai. Pelatih asal Argentina itu optimistis dengan kesanggupan yang dimiliki si kecil asuhnya.

“segala pemain tahu apa yang wajib dilaksanakan, mereka pula tau punya tanggung jawab besar buat meraih kemenangan di laga terakhir,” terangnya.

Persipura Jayapura

sekedar informasi, Persipura kini berada di posisi ke-16 Liga 1 2021-2022 atau batas minimal degradasi dengan 33 nilai. Mereka terpaut dua angka dari Barito Putera, di urutan ke-15 yang kini mengoleksi 35 nilai.

Baca juga:  Rahasia Gigi Emas Diego Michiels : Liga Judi

kalau sukses menang mereka bisa menambah nilai mereka jadi 36. Artinya mereka bakal menggeser posisi Barito Putera, dengan persyaratan Laskar Antasari (julukan Bariot Putera) keok di laga terakhirnya kontra Persib Bandung.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.