https: img.okezone.com content 2022 04 01 49 2571344 persipura-jayapura-terdegradasi-dari-liga-1-david-da-silva-ikut-kena-sindir-FuQxTPB5t7.jpg

Persipura Jayapura Terdegradasi dari Liga 1, David Da Silva turut Kena Sindir : Liga Judi

DENPASAR – Persipura Jayapura dipastikan terdegradasi dari Liga 1 pada musim ini. Hal ini mengundang reaksi dari banyak eks pemain Persipura. malah, bek sayap PSM Makassar yang jua pernah membela Persipura, Friska Womsiwor, mengeluarkan reaksi enggak terduga dengan menyindir penyerang Persib Bandung, David Da Silva.

Persipura berubah jadi grup terakhir yang dinyatakan terdegradasi. Meski berhasi menang telak 3-0 atas Persita Tangerang pada Kamis 31 Maret 2022, grup berjuluk Mutiara Hitam itu tetap dinyatakan turun kasta. Pasalnya, di laga lain, Barito Putera bermain imbang dengan Persib Bandung.


Persipura Jayapura

Persipura serta Barito Putera pun mempunyai jumlah skor yang sama, yakni 36 skor. Namun, kubu Laskar Antasari yang sukses lolos dari lembah degradasi karena di atas face to face.

BACA JUGA: 5 Pemain Persipura Jayapura yang Pernah Menjadi Andalan Tim nasional Indonesia, Nomor 1 Prime Skor Liga Indonesia 3 Kali

hakekatnya, kans Persipura bagi tetap berkompetisi di Liga 1 tetap terbuka jikalau David Da Silva sukses mengeksekusi pinalti ke gawang Barito Putera. Namun, tendangannya malah kapabel diantisipasi dengan gampang oleh penjaga gawang Barito Putera, Muhammad Riyandi.

BACA JUGA: Persipura Jayapura Terdegradasi dari Liga 1, Eks Pemain Ngamuk di Media Sosial

Friska Womsiwor kemudian menyindir halus David Da Silva di media sosial. Dirinya mengunggah ulang postingan akun Instagram authorized Persib Bandung yang menunjukkan foto David Da Silva.

Dalam unggahan ulangnya itu, Friska mengucapkan bahwa Persipura merupakan grup yang digembosi musim ini. Pemain berusia 26 tahun itu menilai bahwa Persipura senantiasa disudutkan.

“Indonesia bapak makanya Persipura senantiasa rasa paling disudutkan,” tulis Friska pada Insta Story di akun pribadinya disertai dengan repost unggahan Persib, dikutip Jumat (1/4/2022).

Baca juga:  Prasyarat Persib Bandung Pemenang Liga 1 2021-2022 di Dua Pekan Tersisa : Liga Judi

Meski telah lama meninggalkan Persipura, hati Friska tetap berada bagi Mutiara Hitam. Pemain yang jua pernah membela Barito Putera serta Persikabo 1973 itu menyampaikan rasa empatinya kepada Persipura.

David da SIlva

“kekal hingga kapanpun tong tetap hitam,” tulisnya sembari membubuhi emotikan cinta berawran merah serta hitam pada slide instastory lainnya.

Friska sendiri membela Persipura dari Desember 2015 hingga Januari 2019. Selama berseragam merah hitam, Friska tampil 57 kali serta mencetak delapan gol serta 10 help.

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kita ialah Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.