https: img.okezone.com content 2022 04 01 49 2571691 persipura-degradasi-ke-liga-2-boaz-solossa-beri-pesan-menyentuh-hati-vu9XvvWnfy.jpg

Persipura Degradasi ke Liga 2, Boaz Solossa kasih Pesan Menyentuh Hati : Liga Judi

PERSIPURA Jayapura dipastikan degradasi ke Liga 2 musim depan. Hal itu menimbulkan banyak reaksi dari sejumlah pesepakbola tersohor. Salah satunya legenda Persipura, yaitu Boaz Solossa.

Pemain yang kini membela Borneo FC itu mengucapkan terima kasih kepada adik-adiknya di Persipura, yang telah berjuang keras. Dia pun ingin Persipura bisa segera balik ke kasta tertinggi Liga Indonesia.


Boaz Salossa

Kepastian Persipura degradasi dari Liga 1 memang mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, pasukan berjuluk Mutiara Hitam itu meruapakan pasukan tradisional yang senantiasa meramaikan kasta teratas Liga Indonesia selama hampir tiga dekade.

Para eks pemain Persipura pun turut bereaksi atas terbenamnya Persipura ke Liga 2 musim depan. Boaz yang berubah jadi ikon Persipura turut menyampaikan rasa sedihnya abis memperhatikan pasukan yang membesarkan namanya itu terdegradasi.

Boaz pun mengaku hingga kehabisan kata-kata ketika memperhatikan eks timnya terdegradasi. eks- pejuang yang jua pernah berubah jadi bintang Grup Nasional (Tim indonesia) Indonesia itu memberi motivasi kepada para pemain Persipura.

“Habis kata-kata, terima kasih seluruh pemain, kalian telah berjuang buat keluarga juga masyarakat Papua,” kata Boaz melalui Instagram stories-nya dikutip Jumat (1/4/2022).

“Maha Yesus kelak perhitungkan jerih payah juga peluh kalian, kakak sayang juga cinta kalian segala, hingga mati,” ujarnya.

Boaz Salossa

Boaz pun menyerahkan kenyataan pahit hal yang demikian kepada Maha. Pemain berusia 36 tahun itu ingin mencoba berserah diri atas kejadian yang dialami Persipura.

“Maha Yesus menolong kita paham tiap-tiap perkara yang terjadi dalam hidup ini,” kata Boaz pada halaman selanjutnya.

Perkataan Boaz hal yang demikian tentu penuh haru. Pasalnya, Boaz baru saja meninggalkan Persipura pada 1 Agustus 2021 silam.

Baca juga:  Actual Madrid keok 0-4 dari Barcelona di Liga Spanyol 2021-2022, Bek Los Blancos Ini Akui Timnya Bermain betul-betul Buruk: Liga Judi

Setelah masa pengabdiannya Persipura, Boaz merapat ke Borneo FC. Selama berseragam Merah Hitam, Boaz mengoleksi 42 gol juga 26 help dari 113 penampilan.

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kita merupakan Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.