https: img.okezone.com content 2022 03 30 49 2570417 persija-jakarta-vs-pss-sleman-sudirman-tegaskan-tak-beri-ampun-super-elang-jawa-736kulP1f3.jpg

Persija Jakarta vs PSS Sleman: Sudirman Tegaskan Enggak kasih Ampun Tremendous Elang Jawa : Liga Judi

PERSIJA Jakarta bertemu PSS Sleman di laga terakhir Liga 1 2021-2022. Pelatih Macan Kemayoran (julukan Persija), Sudirman menegaskan enggak bakal kasih ampun lawannya, meski dikala ini dikala ini Tremendous Elang Jawa (julukan PSS Sleman) sedang berjuang dari ancaman degradasi.

Sebagaimana diketahui, Tremendous Elang Jawa dikala ini duduk di urutan 14 klasemen Liga 1 2021-2022 dengan koleksi 36 nilai. Artinya, posisi mereka masih belum aman dari ancaman degradasi.


Persija Jakarta vs PSS Sleman

karena, Kim Kurniawan dkk masih bisa disalip oleh Barito Putera serta Persipura Jayapura, yang jua tengah berjuang lepas dari zona degradasi. Dengan situasi hal yang demikian, membikin PSS Sleman membutuhkan minimal hasil imbang kontra Macan Kemayoran bagi aman dari degradasi.

Sementara Persija, yang duduk di posisi tujuh enggak bakal Memperoleh keuntungan apapun dari laga ini. Seandainya menang di laga itu, mereka hanya naik satu peringkat ke posisi enam menyalip PSIS Semarang.

Namun, kumpulan pemain Ibu Kota enggak ingin merelakan kemenangan demikian itu saja. Coach Sudirman menolak memuluskan langkah PSS Sleman. karena, baginya truthful play ialah nomor satu dalam urusan sepakbola.

“hamba kira ini ialah sepakbola, kita senantiasa truthful play, kita turun ke lapangan bagi meraih kemenangan,” kata Sudirman dalam konferensi pers digital, Rabu (30/3/2022).

“Tentu hamba senantiasa menekankan pada pemain hamba bagi bermain dengan motivasi serta niat bagi bisa memenangkan lomba. Kalau enggak bisa menang, kita enggak boleh keok, itu yang senantiasa hamba tekankan,” imbuhnya.

PSS Sleman vs Persija Jakarta

Kendati mengincar kemenangan, pelatih 52 tahun itu mengatakan kelak menurunkan para pemain muda bagi melawan PSS Sleman. karena, sejumlah pemain andalannya seperti Makan Konate, Rohid Chand serta Ikhwan Ciptady enggak bisa diturunkan karena akumulasi kartu kuning.

Baca juga:  Persik Kediri vs Bali United: Serdadu Tridatu Mengungguli 2-1 di Babak Pertama : Liga Judi

Selain itu, Sudirman jua belum bisa memastikan apakah Marko Simic telah bisa tampil kontra PSS Sleman, menyusul kondisinya yang cedera. Lebih lanjut, Sudirman menjelaskan kelak memantau situasi ujung tombak andalannya sebelum lomba.

Buat diketahui, lomba Macan Kemayoran kontra Tremendous Elang Jawa bakal digelar pada Kamis 31 Maret 2022 pukul 15.30 WIB. Stadion Gelora Ngurah Rai, Bali kelak menjadi saksi apakah PSS Sleman bisa mengamankan satu tempat di Liga 1 musim depan atau enggak.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.