https: img.okezone.com content 2022 04 03 49 2572258 persija-jakarta-gagal-total-di-liga-1-2021-2022-bambang-pamungkas-bakal-tanggung-jawab-vTvykAOfPZ.jpg

Persija Jakarta Gagal sempurna di Liga 1 2021-2022, Bambang Pamungkas Kelak Tanggung Jawab : Liga Judi

JAKARTA – Persija Jakarta bisa dikatakan gagal sempurna di Liga 1 2021-2022 karena hanya bisa finis di urutan kedelapan pada klasemen akhir persaingan hal yang demikian. Manajer Persija, Bambang Pamungkas pun mengaku turut serta kecewa juga bersiap mempertanggungjawabkan seluruh itu.

Ya, Macan Kemayoran -julukan Persija- sepatutnya terseok-seok dikala mengarungi musim Liga 1 2021-2022. Mereka hanya sanggup menyudahi persaingan sebagai peringkat kedelapan, dengan 45 nilai.


Persija Jakarta

Pencapaian itu tentu saja di luar ekspektasi The Jakmania. Mereka kecewa dengan apa yang ditampilkan Marko Simic juga kawan-kawan bagus di bawah asuhan Angelo Alessio ataupun Sudirman.

Namun yang paling disemprot merupakan sang manajer klub, Bambang Pamungkas. Bagi The Jakmania, Bepe -sapaan Bambang- pantas buat meninggalkan jabatan karena gak layak berdiri di sana.

Bepe pun menyadari hal hal yang demikian. dia sadar seandainya Persija gak memenuhi goal yang dicanangkan, sehingga telah sewajarnya seandainya pihak klub membongkar sejumlah bagian dari pasukan.

“Kegagalan pasukan ini buat mencapai goal, tentu sepenuhnya berubah jadi tanggung jawab saya sebagai manajer. Juga saya telah memberikan laporan pertanggungjawaban secara authorized terkait segala sesuatu yang terjadi, serta knowledge komplit dari tiap-tiap perlombaan yang dijalani Persija sepanjang musim ini kepada Pak Panca, sebagai presiden klub,” kata Bepe di laman authorized Persija, Pekan (3/4/2022).

Bambang Pamungkas

“Semoga data-data hal yang demikian bisa dijadikan pertimbangan oleh pertimbangan juga rujukan manajemen, buat membangun pasukan musim depan yang lebih bagus. Dengan siapa pun pemain, ofisial, juga manajer yang nantinya bakal ditunjuk,” ujarnya.

Berbeda jauh dengan Persija, Bali United justru sukses besar di Liga 1 2021-2022 lantaran keluar sebagai pemenang. Sementara itu, Persipura Jayapura, Persela Lamongan, juga Persiraja Banda Aceh berubah jadi tiga pasukan yang terdegradasi ke Liga 2.

Baca juga:  Berkat Kemenangan atas Celta Vigo, Real Madrid Makin Pede Hadapi Chelsea di Liga Champions : Liga Judi

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kita merupakan Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.