https: img.okezone.com content 2022 03 29 49 2569631 persebaya-surabaya-tampil-moncer-jelang-akhir-musim-liga-1-ini-kunci-suksesnya-qQhJAPYZsF.jpg

Persebaya Surabaya Tampil Moncer Menjelang Akhir Musim Liga 1, Ini Kunci Suksesnya : Liga Judi

DENPASAR – Persebaya Surabaya sukses menampilkan daya kerja impresif menjelang akhir musim Liga 1 2021-2022. Kunci suksesnya pun terungkap, yakni enggak lepas dari peran keluarga pemain.

Ya, Persebaya meraih hasil positif dalam beberapa laga terakhir pasca-ditahan imbang Persija Jakarta. Tercatat dari pekan 26 hingga 33 Liga 1 musim 2021-2022, kumpulan pemain kebanggaan masyarakat Surabaya ini meraih lima kemenangan serta tiga hasil imbang.


Persebaya Surabaya

malahan, satu kemenangan cukup meyakinkan terjadi dikala melawan sang memenangkan Bali United. Persebaya menang besar dengan skor 3-0 di pekan 32 Liga 1.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, membeberkan kunci sukses rentetan hasil positif di putaran kelima. Salah satunya enggak lepas dari keluarga pemain. Pasalnya, para keluarga pemain Persebaya sengaja dihadirkan ke Bali buat mengangkat psychological serta motivasi para pemain.

BACA JUGA: Bali United Pemenang Liga 1 2021-2022, Followers Serdadu Tridatu Ini Jalan Kaki 59 Km ke Stadion Dipta

“Kehadiran keluarga ini amat positif artinya keluarga mereka telah lama terpisah, terus ada di Bali itu tentunya bakal berubah jadi bagian motivasi,” kata Aji Santoso dikala konferensi pers digital, pada Selasa (29/3/2022).

BACA JUGA: Laga Pamungkas Bali United Diizinkan Dihadiri Penonton, Suporter Tolak Hadir ke Stadion

Aji menambahkan, akhirnya mengizinkan kehadiran keluarga setelah sekian lama terpisah, dengan catatan kehadiran mereka di Bali bukan buat kepentingan berlibur. Hal ini diakuinya senantiasa ditekankan kepada pemain supaya kehadiran keluarga bagus istri serta buah hati-buah hati masing-masing pemain bisa memberikan motivasi berlebih bagi kumpulan pemain.

“Dengan catatan mereka tetap fokus bahwa keluarga datang ke sini bukan buat rekreasi, tetapi buat men-support suaminya. Bagi men-support kumpulan pemain supaya bisa memperoleh hasil maksimal,” ucap pelatih asal Malang ini.

Baca juga:  Gak Principal dikala Tokyo Verdy Bungkam Oita Trinita 1-0, Pratama Arhan Tetap bisa Sambutan Hangat dari Followers : Liga Judi

Terbukti memang, dari pekan 26 hingga 33 Liga 1, Persebaya meraih hasil positif. malahan, Persebaya cakap menaklukkan rival mereka Arema FC di pekan 27 dengan skor tipis 1-0. Kini menjelang lomba terakhir Liga 1, banyak keluarga pemain yang mulai meninggalkan Bali.

“Tentunya ada motivasi serta tenaga yang positif, yang bisa diberi kepada kumpulan pemain, serta itu terbukti. kini telah banyak yang pulang karena telah menjelang lomba terakhir, tetapi kemarin-kemarin banyak istri keluarga yang kumpul di Bali,” jelasnya.

Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya sendiri kelak menghadapi Borneo FC di laga terakhir Liga 1 2021-2022. lomba ini rencananya digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pada Rabu 30 Maret 2022 pukul 20.45 malam WIB.

Persebaya kini tengah berebut posisi ketiga dengan dua kumpulan pemain lainnya, yakni Bhayangkara FC serta Arema FC. Persebaya Surabaya menempati posisi keempat dengan torehan 63 nilai.

Jumlah nilai ini sama dengan peringkat ketiga, yakni Bhayangkara FC, yang hanya mempunyai selisih gol lebih bagus. walaupun di posisi kelima, ada Arema FC membuntuti dengan torehan 62 nilai.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.