https: img.okezone.com content 2022 03 31 49 2570682 persebaya-surabaya-bakal-kehilangan-bruno-moreira-musim-depan-WuAr2HActx.jpg

Persebaya Surabaya Akan Kehilangan Bruno Moreira Musim Depan : Liga Judi

DENPASAR – Persebaya Surabaya dipastikan bakal kehilangan satu dari empat pemain asingnya pada musim 2022-2023. Hal itu dikonfirmasi oleh Pelatih Persebaya, Aji Santoso.

Pemain yang dimaksud merupakan Bruno Moreira. Aji menyatakan, Bruno tengah menjalin hubungan dengan kumpulan pemain asal Yunani dikala ini.


Aji Santoso (Foto: Persebaya Surabaya)

“Kayak Bruno, dia bakal bermain di Yunani, telah Memperoleh tawaran dari Yunani, sepertinya kalau hubungan dengan saya sepertinya mengambil di Yunani. Mungkin, dia butuh problem baru, butuh tantangan baru,” kata Aji seusai laga melawan Borneo FC di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Kamis 31 Maret 2022.

Lalu, bagaimana nasib pemain asing Persebaya lainnya? Aji tampak memasrahkan itu kepada para pemain asing soal kelanjutan karier mereka, termasuk prime skor Persebaya, Taise Marukawa.

“Kita memberi kebebasan kepada pemain. Yang terang, yang pertama memang ada beberapa pemain yang telah kita tawarkan bagi bertahan,” ucap dia.

Persebaya mengakhiri Liga 1 2021-2022 di posisi kelima dengan torehan 63 skor. Persebaya disalip Arema FC yang finis di atas mereka dengan torehan 65 skor.

Persebaya Surabaya (Foto: Persebaya Surabaya)

Hasil lebih bagus seharusnya bisa diperoleh Bajul Ijo. Sayang, pada pekan pamungkas, Persebaya justru keok 1-2 dari Borneo FC yang pun menumbangkan mereka pada pertemuan pertama.

Meski semacam itu, pencapaian Persebaya musim ini layak Memperoleh apresiasi. Bagaimana enggak, beberapa pekan sebelumnya, Persebaya masih berlomba bagi berubah jadi menang Liga 1. Persebaya pun diharapkan meraih hasil lebih bagus pada musim depan.

Baca juga:  Liverpool Terus Pepet Manchester City, Jurgen Klopp ogah Jemawa : Liga Judi

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.