https: img.okezone.com content 2022 04 01 51 2571725 temukan-tiga-kelemahan-timnas-indonesia-u-19-shin-tae-yong-langsung-geber-latihan-khusus-PgCDDRVF8A.jpg

peroleh Tiga Kelemahan Tim indonesia Indonesia U-19, Shin Tae-yong lantas Geber Latihan Khusus : Liga Judi

PELATIH Grup Nasional (Tim indonesia) Indonesia U-19, Shin Tae-yong telah peroleh tiga kelemahan yang terdapat di skuad Garuda Nusantara. karena demikian, pelatih berkebangsaan Korea Selatan itu lantas menggeber latihan khusus buat perbaiki kelemahan hal yang demikian.

Tiga kelemahan itu tentu nampak ketika Tim indonesia Indonesia U-19 takluk 1-5 dari Tim indonesia Korea Selatan (Korsel) U-19 pada 29 Maret 2022. Hasil itu merupakan kekalahan kedua Ronaldo Kwateh dkk dari Tim indonesia Korsel U-19. Sebelumnya mereka menelan kekalahan 0-7 di uji coba pertama.


TC Timnas Indonesia U-19

Shin Tae-yong mengucapkan, Tim indonesia Indonesia U-19 lemah ketika beradu jasmani dengan pemain lawan. Kekuatan otot mereka enggak demikian itu kuat sekiranya wajib beradu jasmani untuk mengamankan bola.

Selain itu, kelincahan mereka dalam membuka ruang atau melewati lawan jua dinilai belum memuaskannya. Lebih lanjut, juru taktik 51 tahun itu mengakui buah hati asuhnya masih kesulitan ketika berduel udara.

“Bagi latihan pagi ini, ada percobaan penguatan, kelincahan juga kecakapan melompat. Menjadi kekurangan apa saja yang kita miliki supaya bisa diperbaiki,” kata Shin Tae-yong dalam kanal sah Youtube PSSI, Jumat (1/4/2022).

Di sisi lain, Shin Tae-yong jua mengakui hal hal yang demikian memang penting buat diterapkan. Pasalnya, sepakbola di negara maju telah menerapkannya, pun di tiap-tiap klasifikasi umur.

“Hal ini jua dikerjakan oleh Tim indonesia Korea Selatan dari di seluruh tahapan klasifikasi umur,” imbuh pelatih lahir di Yeongdeok itu.

TC Timnas Indonesia U-19

Latihan khusus ini diambil untuk memperbaiki performa Tim indonesia Indonesia U-19, yang sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Korea Selatan. sekedar informasi, pasukan Garuda Nusantara masih mempunyai waktu panjang buat membenahi permainan. Sebelum mereka menghadapi Kimcheon U-19, pada 5 April 2022 mendatang.

Baca juga:  Takut Bernasib seperti Italia juga Jerman, Ini Cara Pandang Tim indonesia Portugal dikala Hadapi Makedonia Utara : Liga Judi

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kita merupakan Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.