https: img.okezone.com content 2022 03 22 51 2565519 pernyataan-mengejutkan-shin-tae-yong-jelang-timnas-indonesia-u-19-vs-yeungnam-university-tdJA1aYoEE.jpg

Alasan Mengejutkan Shin Tae-yong Menuju Tim indonesia Indonesia U-19 vs Yeungnam College : Liga Judi


PELATIH Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, mengungkap kondisi para pemainnya menuju laga uji coba kontra Yeungnam College, Selasa (22/3/2022). Dia mengatakan, Ronaldo Kwateh serta kawan-kawan kelelahan meski baru dua hari berlatih bersama di lapangan.

Yeungnam College jadi kumpulan pemain pertama yang bakal mencicipi kekuatan Tim indonesia Indonesia U-19. Laga itu bakal digelar di Lapangan Yeongdeok Haemaji, Yeongdeok, Selasa (22/3/2022).


Timnas Indonesia U-19

Sehari sebelum uji tanding, Tim indonesia Indonesia U-19 mendapat latihan dengan intensitas tinggi di tengah cuaca dingin. Ternyata latihan itu membuat kondisi fisik Ronaldo Kwateh serta kawan-kawan kelelahan.

Bagaimana tidak, rangkaian latihan yang digenjot Shin Tae-yong terbilang cukup berat. Tiga kali latihan sehari jadi asupan mereka sehari-hari.

Rangkaian itu terdiri dari pagi latihan fisik, sore latihan di lapangan, serta malam weight coaching. Shin Tae-yong bertujuan membuat anak asuhnya semakin spartan serta enggak mudah roboh di atas lapangan.

“Latihan hari ini membuat formasi. Kondisi pemain saat ini tidak ada yang cedera, tapi pemain capek karena ada latihan fisik keras serta weight coaching,” kata Shin Tae-yong dilansir dari laman resmi PSSI, Selasa (22/3/2022).

“Juga jujur, sebenarnya kondisi pemain capek. Tapi saya ingin meningkatkan performa pertandingan,” tambahnya dengan penuh harapan.

Timnas Indonesia U-19

Kendati lelah, Shin Tae-yong mengatakan anak asuhnya sudah mempersiapkan tempur. Grup Yeungnam College dianggap sebagai lawan yang cocok bagi menunjukan teknik serta ability yang sudah digenjotnya selama pemusatan latihan.

Pemusatan latihan ini merupakan persiapan menuju turun di Piala Dunia U-20 2023. Hasil maksimal wajib disabet Timnas Indonesia U-19, mengingat di ajang tersebut Indonesia berstatus sebagai tuan rumah.

Baca juga:  Gagal ke Piala Dunia 2022, Presiden FIGC Ingin Roberto Mancini Tetap Latih Tim indonesia Italia : Liga Judi

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.