https: img.okezone.com content 2022 03 26 51 2568252 permainan-timnas-malaysia-berbeda-sejak-ditangani-kim-pan-gon-pelatih-singapura-ketakutan-hqp0KsYhXQ.jpg

Permainan Tim nasional Malaysia Berbeda semenjak Ditangani Kim Pan-gon, Pelatih Singapura Ketakutan : Liga Judi

KALLANG – Pelatih sementara Grup Nasional (Tim nasional) Singapura, Nazri Nasir mengakui Malaysia yang kini jauh lebih berbahaya semenjak ditangani oleh juru taktik asal Korea Selatan, Kim Pan-gon. berdasarkan Nazri, permainan Tim nasional Malaysia benar-benar berbeda, terlebih di lini depan kumpulan pemain hal yang demikian.

Tentunya Nazri sadar Singapura patut waspada kelak hal hal yang demikian. Apalagi Singapura kelak bersua Malaysia pada laga FIFA Matchday di Stadion Nasional Singapura, Kallang, Sabtu 26 Maret 2022 malam WIB.


Menuju laga hal yang demikian, Nazri menganalisis gaya permainan Malaysia di bawah sang pelatih anyar, Kim Pan-gon kala menghadapi Filipina di laga sebelumnya.

Nazri cemas gaya permainan baru hal yang demikian menghadirkan bahaya serius bagi si kecil asuhnya. Menurutnya, Kim Pan-gon sukses merevolusi gaya bermain kumpulan pemain berjuluk Harimau Malaya hal yang demikian.

Kim Pan-gon (FAM)

Pos lini serang berubah jadi fokus yang diwaspadai oleh Nazir. Dirinya mengungkapkan bahwa pemain depan Malaysia kini bermain lebih agresif dari sebelumnya.

“gue bisa mengatakan bahwa para pemain Malaysia mengalami perubahan yang bagus di bawah pelatih baru, mereka dengan cepat menyerap perintah Kim Pan-gon, terlebih di sisi ofensif, kita patut berhati-hati di posisi itu,” kata Nazir dilansir Utusan, Sabtu (26/3/2022).

Selain itu, Nazir pun mempunyai asumsi kenapa Tim nasional Malaysia tampil bagaikan monster yang baru saja bangun dari tidur. Nazir memperkirakan bahwa para pemain Malaysia termotivasi buat bermain sebaik mungkin buat mengambil hati pelatih anyar mereka.

“ketika bermain melawan Filipina, kita menyadari bahwa beberapa besar pemain Malaysia bermain bagus buat menarik hati pelatih baru mereka,” tambahnya.

Baca juga:  laga Liga Inggris cease sebentar untuk kasih peluang Pesepakbola Muslim Berbuka Puasa : Liga Judi

“Pemain seperti Safiq Rahim yang telah lama enggak dipanggil ke Tim nasional kali ini dipanggil, pun Mohamadou Sumareh pun ada, serta tentunya ketika pemain diberi peluang, mereka kelak memberikan yang terbaik,” paparnya.

Timnas Malaysia (FAM)

Nazir pun antusias menyambut laga nanti malam karena Singapura memang telah lama enggak menghadapi Malaysia. Terakhir Singapura bersua Malaysia yakni pada 20 Maret 2019 silam.

“Bagi gue, bertemu Malaysia merupakan sesuatu yang istimewa, kita bersemangat menghadapi laga ini,” tambahnya.

Menarik tentunya mengamati apakah Singapura sanggup membendung Malaysia atau enggak pada laga FIFA Matchday nanti.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.