https: img.okezone.com content 2022 04 01 51 2571781 performa-timnas-inggris-makin-berkembang-gareth-southgate-yakin-harry-maguire-dkk-bisa-juarai-piala-dunia-2022-FAma51evnb.JPG

Performa Tim nasional Inggris Makin Berkembang, Gareth Southgate Yakin Harry Maguire Dkk Bisa Memenangkan Piala Dunia 2022 : Liga Judi

LONDON – Pelatih Pasukan Nasional (Tim nasional) Inggris, Gareth Southgate percaya diri dengan kekuatan skuadnya menuju Piala Dunia 2022. Dia kelak menargetkan lolos ke semifinal dahulu juga kalau hal itu tercapai, karenanya dirinya yakin gelar menang kelak jadi milik The Three Lions –julukan Tim nasional Inggris.

Inggris jadi menang Grup I di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. The Three Lions meraih delapan kemenangan juga dua hasil imbang sehingga Memperoleh 26 nilai dari 10 lomba.


kesudahannya, Inggris sukses memastikan satu tempat di Qatar tanpa seharusnya menjalani babak playoff. Bukan hanya itu, mereka pun jadi kumpulan pemain paling produktif dengan mencetak 39 gol juga hanya kemasukan tiga gol.

Timnas Inggris

memandang performa timnya, Southgate mengaku Inggris bisa jadi menang Piala Dunia 2022. Dia menjelaskan kalau telah hingga di babak semifinal, karenanya Inggris kelak melaju ke babak last juga keluar sebagai menang.

“Kita mengatakan kepada kumpulan pemain bahwa kalau kita bisa mencapai semifinal, kita bisa mencapai last, juga kita melakukannya,” kata Southgate dilansir dari 90 Min, Jumat (1/4/2022).

Laki-laki berusia 51 tahun itu mengatakan kalau telah mencapai last, peluang Inggris jadi menang kelak terbuka. Meski semacam itu, Southgate mengakui kelak jadi susah juga Inggris seharusnya bisa menjalankan pekerjaan dengan bagus selama tampil di Piala Dunia 2022.

“kalau kita bisa mencapai last, kita bisa menang. Itu terang. Buat menjalankan itu amat susah juga kita seharusnya sesempurna mungkin,” ucapnya.

Lebih lanjut, Southgate menjelaskan selama di Qatar timnya kelak Memperoleh tantangan tersendiri. Namun, dia ingin timnya bisa mengatasi tantangan hal yang demikian secara bersamaan.

Baca juga:  tanggapan Roberto Mancini Setelah Tim indonesia Italia Gagal Lolos ke Piala Dunia 2022 : Liga Judi

Gareth Southgate

“Itulah tantangan bagi kita, bukan hanya ketika kita tiba di Qatar karena kita seharusnya berada dalam keadaan yang sesuai tujuan (di tengah musim klub yang menguras tenaga) malahan sebelum itu. Itulah yang seharusnya kita upayakan tiap hari kita bersama,” tambahnya.

dikala ini Inggris juga kumpulan pemain lain sedang menunggu drawing Piala Dunia 2022. Rencananya drawing kelak dikerjakan pada Jumat (1/4/2022) pukul 23.00 WIB.

Nikmati kemenangan judi bola dengan odds terbaik di Liga Judi. Karena kita ialah Agen SBOBET terpopuler di Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.